alexametrics
Kamis, 26 Nov 2020
radarsurabaya
Home > Politik Surabaya
icon featured
Politik Surabaya

Curhati Bantuan Saluran Air, Mujiaman Tuai Dukungan Warga Tembok Dukuh

26 Oktober 2020, 12: 07: 54 WIB | editor : Wijayanto

Curhati Bantuan Saluran Air, Mujiaman Tuai Dukungan Warga Tembok Dukuh

SURABAYA - Calon Wakil Walikota Surabaya, Mujiaman, kembali menyapa warga. Kali ini warga Jl. Semarang, Tembok Dukuh, Bubutan, Kota Surabaya yang mendapat giliran safari politiknya. 

Fajar, tokoh masyarakat Tembok Dukuh, menuangkan aspirasi yang selama ini menjadi keluhan warga. Hal tersebut berkaitan dengan bantuan dana pembangunan yang selama ini diajukan lewat Musrenbang namun tidak kunjung terealisasi. 

"Banyak warga Tembok Dukuh yang mengeluh karena selama ini kita mengajukan bantuan namun tidak ada yang turun," ujar Fajar di Jalan Semarang No 31, Tembok Dukuh, Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (25/10/2020). 

Fajar mengaku bahwa wilayahnya perlu bantuan seperti saluran air untuk mengatasi banjir ketika musim penghujan datang. 

"Saluran air pak, selama ini belum dapat dilakukan karena terkendala biaya. Padahal, wilayah kami sering banjir jika musim hujan datang," ungkapnya. 

Selain itu, Fajar berharap jika Mujiaman terpilih menjadi wakil walikota nanti, agar melanjutkan Master Meter, program yang menjadi terobosan baru ketika menjabat sebagai Dirut PDAM Surya Sembada. 

"Semoga pak Mujiaman dapat membangun Master Meter yang telah dilakukan di PDAM untuk warga Surabaya yang masih kesulitan air," tuturnya. 

Maka dari itu, Mujiaman meminta kepada masyarakat Surabaya khususnya daerah Tembok Dukuh, untuk memilih pasangan calon nomor urut 02, pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, agar semua yang diinginkan warga dapat terwujud. 

"Jangan lupa coblos nomor 2, agar semua yang diinginkan oleh masyarakat dapat direalisasikan untuk kepentingan rakyat Surabaya," tutur Mujiaman. (*)

(sb/rud/jay/JPR)

 TOP