alexametrics
Kamis, 26 Nov 2020
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Tidak Puas dengan Istri di Ranjang, Nekat Simpan Selingkuhan

26 Oktober 2020, 01: 40: 35 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

Share this      

Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Seperti yang dilakukan Donwori, 31, yang pandai menyembunyikan selingkuhan.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya 

Donwori menyembunyikan selingkuhannya di sebuah apartemen di pinggiran Kota Pahlawan. Harapannya, Karin, 29, tak bakalan tahu. 

Tapi, insting istri sangat sulit ditandingi. Seperti indra keenam, yang bisa mencium bau apa saja. Termasuk bau perempuan bukan muhrim yang menempel di kemeja, celana atau tubuh suami.

Ceritanya, Donwori selama ini kurang puas dengan permainan ranjang Karin yang sering merasa ogah-ogahan dan mudah capek. Tak hilang akal, Donwori memilih berkencan dengan Sephia, 30, wanita simpanannya. 

Meskipun telah disembunyikan di apartemennya, tetap saja ketahuan busuknya. Hal itu diketahui Karin ketika Donwori sering pergi tanpa pamit. Selain itu, kunci akses apartemen yang biasa dipegang oleh Karin, tiba-tiba diminta Donwori tanpa alasan yang masuk akal. “Saya kok curiga, eh ternyata berbuat seperti itu di belakang saya. Saya nggak habis pikir dia tega bermain api,” kata Karin. 

Karin tak terima apartemen yang dibeli dari hasil jerih payah selama menikah, malah digunakan untuk nyimpan wanita lain. Kekesalan itu pun semakin memuncak ketika Donwori tepergok berduaan dengan Sephia di kamar apartemen. 

Mengetahui suaminya seperti itu, Karin langsung mengobrak-abrik kamar apartemen dan menyuruh perempuan itu pergi. Donwori pun berusaha meredam emosi istrinya, namun hal itu tidak bisa lagi dibendung karena saking emosinya Karin. “Kalau sudah seperti ini, baiknya ditinggal saja. Saya merasa dikhianati sebagai istri yang sudah menjaga hubungan ini sebaik mungkin. Alasannya dia melakukan itu karena kurang puas di ranjang. Alasan klasik saja itu,” ujar Karin. 

Karena perbuatan yang sudah melampaui batas kewajaran, Karin pun menggugat cerai Donwori di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya. Ia berharap, gugatan itu bisa dijadikan pelajaran suaminya. “Saya sudah bantu hingga dia bisa sukses sekarang, eh malah mengkhianati hubungan ini. Dia nggak inget kalau punya anak yang masih kecil-kecil,” pungkas Karin, pekan lalu. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP