alexametrics
Kamis, 26 Nov 2020
radarsurabaya
Home > Politik Surabaya
icon featured
Politik Surabaya

Machfud Arifin Sapu Bersih Dukungan Warga Sawahan

21 Oktober 2020, 20: 02: 15 WIB | editor : Wijayanto

Machfud Arifin Sapu Bersih Dukungan Warga Sawahan

Paparkan Program Unggulan

Machfud Arifin Sapu Bersih Dukungan Warga Sawahan

SURABAYA - Calon Walikota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin tanpa kenal lelah menyapa seluruh masyarakat yang ada di Kota Pahlawan. Demi kemajuan Kota Surabaya di masa mendatang, Cak Machfud terus menyosialisasikan program-program unggulan yang dimiliki.

Termasuk ketika pria kelahiran Ketintang ini menyampaikan programnya di Kelurahan Sawahan. Sontak, saja Cak Machfud menuai dukungan dari para tokoh masyarakat di wilayah tersebut.

"Kita akan sapu bersih dukungan warga untuk Pak Machfud Arifin di Pilwali Surabaya nanti termasuk di Sawahan ini," jelas Tokoh Masyarakat Sawahan, Supriyono.

Di tengah masyarakat, Cak Machfud memaparkan program untuk membantu berbagai persoalan infrastruktur dan pembangunan masyarakat seperti program Rp. 150 juta per RT serta bantuan langsung tunai sebesar Rp. 1 juta kepada warga kurang mampu bila diamanahi menjadi Walikota Surabaya.

Sebelumnya muncul keraguan untuk memperjuangkan 100 persen suara di Sawahan, lantaran warga belum mendengar langsung program-program unggulan yang dimiliki. Namun setelah mendengar program-program unggulan mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma'ruf tersebut warga menjadi yakin.

"Warga di Sawahan mengharapkan pemimpin yang memiliki program jelas, untuk membantu masyarakat seperti Pak Machfud Arifin, karena itu kami semua akan mendukung beliau menjadi walikota kita agar kehidupan masyarakat menjadi lebih baik," ujarnya.

Tak jauh berbeda, KH Ainur Rofiq, Tokoh Agama Sawahan, menegaskan Cak Machfud mengedepankan program-program untuk membantu masyarakat. Maka dari itu ia mengajak seluruh lapisan masyarakat Sawahan mencoblos Tokoh Pemimpin yang dikenal peduli tersebut agar Surabaya menjadi lebih baik dari saat ini.

"Visi dan misi Pak Machfud Arifin ini membangun untuk masyarakat, agar Surabaya menjadi lebih baik lagi dan beliau sudah jelas jejak kepemimpinannya. Pemimpin seperti beliau yang kita butuhkan, masyarakat butuhkan dan kota butuhkan, karena itu Pak Machfud Arifin perlu kita antarkan menjadi Walikota Surabaya selanjutnya," terang Kiai Rofiq. (*)

(sb/rud/jay/JPR)

 TOP