alexametrics
Kamis, 26 Nov 2020
radarsurabaya
Home > Politik Surabaya
icon featured
Politik Surabaya

Kagumi Machfud Arifin, Motivator Kondang Surabaya: Peduli Rakyat Kecil

20 Oktober 2020, 18: 24: 39 WIB | editor : Wijayanto

MAJU: Pasangan Mahfud Arifin dan Mujiaman Sukirno yang diusung 8 partai.

MAJU: Pasangan Mahfud Arifin dan Mujiaman Sukirno yang diusung 8 partai. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Salah satu motivator populer di kalangan masyarakat Indonesia, Chandra Putra Negara, menyatakan kekagumannya kepada kepedulian yang dimiliki oleh Calon Walikota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin. Chandra mengaku menyaksikan langsung kepedulian Cak Machfud kepada masyarakat Kota Surabaya secara langsung dalam beberapa kesempatan.

Sebelumnya, di bulan April, Chandra tertegun ketika Cak Machfud menyalurkan bantuan kepada masyarakat kecil di Surabaya selama masa pandemi. Bantuan ini berupa makanan siap saji yang diberikan kepada para tukang ojek, penyapu jalan dan tukang parkir.

Kali ini, kepedulian itu masih tetap terlihat ketika Cak Machfud mengajak Chandra menyantap sarapan di salah satu warung kecil pinggir jalan selepas berolahraga. Rasa kagum yang selalu dimiliki Chandra kepada pria kelahiran Ketintang itu pun kembali muncul ketika mengetahui alasan  mengapa ia diajak sarapan di warung kecil pinggir jalan.

"Pak Machfud Arifin figur yang luar biasa, beliau orang besar yang berasal dari anak kolong. Kali ini mengajak saya untuk sarapan di warung kecil pinggir jalan untuk membantu UKM warga, kita patut bangga kepada beliau," ujar pria pemilik akun Youtube SuccessBefore30 tersebut.

Lebih lanjut, Chandra mengatakan di tengah masa pandemi virus covid-19 saat ini, UKM sangat terdampak secara ekonomi. Karena itu warga yang memiliki kemampuan ekonomi lebih, perlu mencontoh Cak Machfud yang tidak sungkan untuk membantu UKM masyarakat agar terbantu.

"UKM perlu kita bantu, contohnya seperti Pak Machfud Arifin yang tidak sungkan untuk menyantap makanan di warung kecil pinggir jalan," tuturnya.

Melihat figur Cak Machfud yang memiliki kepedulian tinggi kepada masyarakat, terutama warga kecil, Chandra menyatakan penduduk Kota Surabaya tidak akan salah pilih jika mencoblos paslon nomor dua pada Pilwali 2020. Apalagi menurutnya, saat ini masyarakat Kota Surabaya sudah sangat pintar untuk memilih pemimpin yang benar-benar peduli dan berkompeten untuk menjadi kepala pemerintahan.

"Masyarakat tidak akan salah pilih bila memilih Pak Machfud Arifin. Surabaya sudah baik tapi kita ingin menjadi yang terbaik, untuk itu kita harus memilih pemimpin yang terbaik," pungkasnya. (*)

(sb/rud/jay/JPR)

 TOP