alexametrics
Kamis, 26 Nov 2020
radarsurabaya
Home > Ekonomi Surabaya
icon featured
Ekonomi Surabaya
Program Shocktober

CitraLand Driyorejo Beri Hadiah Vespa Primavera atau Emas 50 Gram

18 Oktober 2020, 17: 29: 02 WIB | editor : Wijayanto

GENJOT SALES: Dari kiri; Andreas Yosianto, Rudy Sutanto dan Cholief Choerasjaini usai talkshow live IG belum lama ini di kantor CitraLand Driyorejo.

GENJOT SALES: Dari kiri; Andreas Yosianto, Rudy Sutanto dan Cholief Choerasjaini usai talkshow live IG belum lama ini di kantor CitraLand Driyorejo. (M AFIQ FIRDAUS/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Manajemen CitraLand Driyorejo CBD yang dikembangkan Ciputra Group terus berusaha menggenjot penjualanya. Lewat program Shocktober, perumahan yang dilengkapi dengan sejumlah icon baru ini akan menarik banyak konsumen baru. 

Menurut Andreas Yosianto, Marketing Manager CitraLand Driyorejo, Shocktober merupakan program terbaru. Lewat program ini diharapkan penjualan akan lebih baik lagi meskipun kondisi pasar masih dipengaruhi pandemi Covid 19. 

"Lewat program Shocktober kami akan memberikan banyak keuntungan untuk customer. Program berlangsung mulai 1 hingga 31 Oktober 2020," kata Andreas Yosianto. 

Dijelaskan, akibat pandemi pasar properti mengalami tekanan. Namun dalam tiga bulan terakhir, kondisinya sudah mulai membaik. Hal ini terbukti selama Agustus dan September 2020, penjualan masih on target. Karena itu dia optimis pada Oktober 2020 kondisinya akan lebih baik lagi. 

"Untuk market kelas middle up dengan harga Rp 700-an juta hingga di bawah Rp 2 miliar penyerapannyan masih baik," tambahnya. 

Dia yakin dengan adanya program Shocktober, penjualan bulan ini akan lebih baik lagi. Sebab banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa dinikmati customer. Misalnya DP cukup ringan hanya 5-10 persen dan bisa dicicil.

Bahkan untuk konsumen yang mau membayar DP dengan sekali bayar maka dia akan mendapatkan hadiah langsung emas 50 gram atau sepeda motor Vespa Primavera. 

"Pengajuan KPR-nya juga bisa langsung diproses lebih cepat. Sekarang banyak customer yang memilih DP sekali bayar karena hadiahnya sangat menarik," ujarnya. 

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan banyak pembebasan biaya-biaya yang nilainya juga lumayan besar. Seperti free biaya BPHTB, biaya administrasi KPR, AJB dan juga free canopy. Selain itu, customer juga akan mendapatkan hadiah lainnya berupa voucher belanja senilai jutaan rupiah. 

Bagaimana  dengan bunga KPR? Menurut Cholief Choerasjaini, General Manager Citraland Driyorejo, saat ini perbankan menyediakan bunga KPR terbaik.

Misalnya BCA memberikan bunga KPR hanya 5.88 persen. Sementara Bank Mandiri menyediakan KPR dengan bunga 5.99 persen. Sedangkan dari developer ada subsidi bunga 2 persen sehingga bunga KPR semakin ringan bagi konsumen.

"Kami menyediakan banyak tipe rumah mulai tipe kecil dengan harga Rp 800-an juta hingga tipe paling besar dengan harga Rp 1,9 miliar. Selain membidik profesional dan family, kami juga membidik kalangan milenial," tandas Cholief Choerasjaini. (fix/jay)

(sb/fik/jay/JPR)

 TOP