alexametrics
Sabtu, 31 Oct 2020
radarsurabaya
Home > Ekonomi Surabaya
icon featured
Ekonomi Surabaya

Kuartal Tiga Membaik, CitraLand Vittorio Optimis Tingkatkan Penjualan

16 Oktober 2020, 17: 59: 26 WIB | editor : Wijayanto

GENJOT SALES: Tim marketing CitraLand Vittorio menjelaskan pada customer yang datang ke marketing gallery saat open house.

GENJOT SALES: Tim marketing CitraLand Vittorio menjelaskan pada customer yang datang ke marketing gallery saat open house. (M AFIQ FIRDAUS/RADAR SURABAYA)

Share this      

Surabaya – Meskipun masih pandemi Covid 19, namun developer tetap optimis bisa memacu penjualannya. Salah satunya adalah Ciputra Group lewat proyeknya apartemen CitraLand Vittorio terus berupaya menggenjot penjualan lewat berbagai program menarik.

Menurut Indra Purnama, general manager CitraLand Vittorio, kondisi market di kuartal  ketiga terasa lebih baik dari kuartal sebelumnya. Meskipun diakui kondisinya belum bisa seperti sebelum ada pandemi Covid 19. “Dengan kondisi yang makin membaik, kami berharap masih terus bisa meningkatkan penjualan lewat promo-promo menarik yang kami tawarkan,” kata Indra Purnama.

Apalagi, saat ini perbankan juga mulai melonggarkan kembali penyaluran kredit setelah sebelumnya sempat memperketat. Bahkan, bunga kredit baik KPR maupun KPA juga cukup menarik mulai 4,88 persen sehingga bisa memicu minat beli konsumen.

Menurut Indra Purnama, hingga saat ini mayoritas pembelian di CitraLand Vittorio masih menggunakan fasilitas KPA dari bank. Karena cicilannya tiap bulan dianggap tidak memberatkan yakni berkisar Rp 2-3 juta saja per bulan. “Sekitar 70 persen pembelian memang lewat KPR. Sisanya lewat inhouse atau cash,” tambahnya.

Dijelaskan, CitraLand Vittorio dikembangkan bertahap. Tahap awal terdiri atas apartemen, SOHO dan commercial shop. Apartemen dikembangkan tiga tipe yakni studio dengan 1 dan 2 bedroom dengan harga mulai Rp 400-an juta. Sementara commercial shop tiga lantai dilepas dengan harga mulai Rp 3 miliar.

Dengan banyaknya kemudahan serta paket menarik untuk customer, penjualan CitraLand Vittorio masih berjalan. Terbukti hingga kemarin, untuk apartemen dan SOHO penjualannya sudah mencapai 70 persen.  Sedangkan untuk commercial shop dari 20 unit hanya tersisa 4 unit.

Untuk menghabiskan sisa stok, pihaknya kembali menawarkan beragam program menarik. Di antaranya DP ringan 20 persen dan bisa diciicil 36 kali. Selain itu, juga ada skema pembayaran inhouse yang juga dicicil 36 kali serta cash.

Pihaknya juga menyediakan beragam hadiah untuk customer yang melakukan transaksi seperti gratis AC, kitchen set, smarthpone serta undian berhadiah sepeda motor. Bahkan untuk pembeli commercial shop akan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit mobil.

“Program ini berlaku mulai Oktober hingga Desember nanti. Kami juga mengadakan open house setiap akhir pekan. Customer bisa melihat show unit namun dengan protokol kesehatan,” tandas Indra Purnama. (fix/jay) 

(sb/fik/jay/JPR)

 TOP