alexametrics
Sabtu, 31 Oct 2020
radarsurabaya
Home > Sportainment Surabaya
icon featured
Sportainment Surabaya

Kompetisi Belum Jelas, Persebaya Tetap Geber Latihan

06 Oktober 2020, 19: 10: 59 WIB | editor : Wijayanto

TETAP LATIHAN: Skuad Green Force Persebaya tetap menjalani latihan meskipun nasib kompetisi Liga 1 tidak jelas.

TETAP LATIHAN: Skuad Green Force Persebaya tetap menjalani latihan meskipun nasib kompetisi Liga 1 tidak jelas. (NET/PERSEBAYA.ID)

Share this      

SURABAYA – Nasib kompetisi Liga 1 yang belum pasti, banyak klub peserta meliburkan timnya. Namun tidak berlaku untuk Persebaya. Skuad Green Force tetap menggelar latihan.

Pelatih Aji Santoso menegaskan akan tetap mengagendakan latihan selama sepekan. Meski terdapat beberapa penyesuaian terkait intensitas dan durasi. "Ada beberapa klub yang meliburkan pemainnya, tapi saya ambil keputusan untuk tetap latihan. Tentu ada beberapa penyesuaian dalam menu latihan tentunya," ungkap Aji dikutip laman Persebaya.

Intensitas latihan sore memang tidak terlalu tinggi. Makan Konate dan kawan-kawan lebih banyak berlatih mini game. Mulai dari 5x5 hingga permainan setengah lapangan.

"Latihan hari ini setelah libur dua hari, kita hanya latihan ringan dulu. Tadi ada lima lawan lima, sepuluh lawan sepuluh dan game setengah lapangan," beber Aji.

"Latihan kita tetap serius tapi juga saya tekankan kepada pemain agar tidak boring. Jadi saya variasikan dalam latihan tadi," imbuhnya.

Sementara itu Muhammad Hidayat sudah bisa berlatih bersama tim. Setelah sebelumnya Hidayat harus menepi karena cedera hamstring. Sedangkan Abu Rizal masih harus menjalani perawatan bersama fisioterapis Persebaya. (sam/psby/rak)

(sb/sam/jay/JPR)

 TOP