alexametrics
Kamis, 26 Nov 2020
radarsurabaya
Home > Lifestyle Surabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Terinspirasi Keelokan Setigi, Riris Ghofir Desain Gaun Bernuansa Alam

25 September 2020, 19: 32: 18 WIB | editor : Wijayanto

KLASIK: Dua model menampilkan gaun klasik karya desainer Riris Ghofir yang terinspirasi dari keindahan alam Setigi.

KLASIK: Dua model menampilkan gaun klasik karya desainer Riris Ghofir yang terinspirasi dari keindahan alam Setigi. (ISTIMEWA)

Share this      

GRESIK-Desain alami dan klasik berbaur dengan keindahan alam Setigi (Selo Tirto Giri) di Desa Sekapuk, Kecamatan Ujung Pangkah, Kabupaten Gresik, menjadi inspirasi bagi desainet Riris Ghofir untuk kembali membuat karya gaun muslim modern. 

Bertajuk Isabella, Riris mengaplikasikan keunikan gunung kapur tersebut ke dalam gaun bernuansa alam klasik. Warna alam seperti nude dan hitam menjadi warna utama koleksi pemilik butik gaun muslim ternama Java Moslem Fashion tersebut. 

"Kesan unik saya aplikasikan dengan beberapa pola cuttingan seperti ruffle dresses dan puff sleeve yang lagi hit," kata Riris.

Gaun makin mewah dengan perbaduan bahan yang saling melengkapi seperti broklat, tile, lace, cavaly dengan detail renda dan mutiara. Tambahan payet di beberapa bagian mempertegas kesan klasik desain Isabella itu. 

"Pola desain kali ini terbilang cukup lengkap karena saya menggabungkan semua pola mulai dari auter, A line dress, sampai mermaid yang semua dapat dinikmati pecinta fashion dengan koleksi Isabella series," jelasnya. (han/jay)

(sb/han/jay/JPR)

 TOP