alexametrics
Sabtu, 31 Oct 2020
radarsurabaya
Home > Politik Surabaya
icon featured
Politik Surabaya

Lancar Psikotes, MA-Muji Selangkah Lagi Menuju Surabaya 1

19 September 2020, 14: 08: 44 WIB | editor : Wijayanto

Lancar Psikotes, MA-Muji Selangkah Lagi Menuju Surabaya 1

SURABAYA-Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Machfud Arifin-Mujiaman (MA-Muji) melanjutkan prosesi pendaftaran KPU dengan mengikuti tes kesehatan lanjutan. Dengan ini, Cak Machfud mengatakan telah selangkah lebih dekat untuk memakmurkan masyarakat Kota Pahlawan.

"Hari ini kita tes kesehatan lanjutan, sebelumnya tes psikologi dan saat ini tes fisik serta bebas narkoba. Doakan semoga lancar semuanya agar kita bersama terus melangkah lebih dekat untuk memakmurkan warga Surabaya," ujar pria kelahiran Ketintang tersebut.

Cak Machfud mengatakan ia dan pasangannya Cak Mujiaman masih dalam kondisi prima untuk mengikuti tes kesehatan lanjutan ini. Pasangan ini juga terlihat semakin kompak dengan melakukan salam covid-19 sebelum memasuki RSUD dr Soetomo untuk melakukan tes kesehatan.

Persiapan juga telah dilakukan untuk menghadapi tes kesehatan hari ini berdasarkan anjuran dari dokter pemeriksa. Persiapan ini berupa puasa dari kemarin sejak jam 8 malam.

Dilanjutkan dengan hanya meminum air putih sebelum melakukan pemeriksaan. Puasa akan kembali dilakukan selama dua jam setelah waktu istirahat makan siang.

"Kami berdua dalam kondisi sangat sehat dan persiapan juga sudah dilakukan. Ya doakan saja proses ini cepat selesai dan tidak ada hambatan," tutur Cak Machfud.

Terakhir, mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma'ruf ini mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Surabaya untuk tetap menjaga pola hidup sehat di tengah masa pandemi. Ini bertujuan agar imunitas tubuh tetap terjaga selama beraktifitas.

"Kami akan melakukan tes kesehatan sekarang dan untuk masyarakat Kota Surabaya saya mohon tetap menjaga kesehatan agar terlindungi di tengah masa pandemi ini," tutup Cak Machfud. (*)

(sb/rud/jay/JPR)

 TOP