alexametrics
Sabtu, 31 Oct 2020
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Suka Menyalahkan Istri, Njekethek Pingin Selingkuh

19 September 2020, 02: 15: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK KHARISMA)

Share this      

Kesetiaan Donwori, 31, kepada Karin, 29, ternyata hanya bertahan empat tahun saja. Masuk tahun kelima, Donwori kecantol wanita lain. Padahal sejak pacaran hingga menikah, mereka selalu berucap sehidup semati.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

SELAMA menikah, pasangan suami istri tersebut jarang berkomunikasi sehingga tidak saling tahu soal keluh kesah masing-masing. Bukan hanya itu, mereka juga sering bertengkar satu sama lain ketika ada masalah.

Pertengkaran yang terjadi juga sering berlarut-larut hingga dipendam dan menyebabkan mereka tidak saling jujur. “Setiap ada masalah selalu saya yang disalahkan, padahal Donwori yang memulai,” ujar Karin.

Akibat permasalah rumah tangganya tidak kunjung menemukan solusi, Donwori memilih untuk selingkuh dengan Sephia, 29. Setelah diam-diam jalan dengan Sephia, Donwori pun memutuskan cerai dengan Karin.

Tanpa pikir panjang, Karin juga menerima keputusan Donwori. “Kalau keputusannya sudah seperti itu (bercerai, Red) ya saya terima saja. Saya rela kalau memang ini akhirnya,” ucapnya.

Selain itu, Karin juga tidak habis pikir masalah mengurus anak. Anak hasil dari pernikahannya, ia serahkan sepenuhnya kepada Donwori.

Atas permintaan Donwori, balita tiga tahun itu menjadi tanggung-jawabnya saat ini.

“Kalau hubungan ini terus berjalan, bakal tidak ada penyelesaiannya. Yang ada nanti malah menjadi masalah baru lagi. Kasihan anak saya kalau kedua orang tuanya tidak akur lagi,” tandasnya ditemui sedang mendaftarkan gugatannya di Pengadian Agama (PA) Klas IA Surabaya, awal pekan lalu. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP