alexametrics
Minggu, 20 Sep 2020
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Makin Tua Malah Sering Berulah, Hobi Selingkuh Jarang Kasih Nafkah

15 September 2020, 02: 15: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Sudah berumur hampir setengah abad masih saja Donwori nekat selingkuh dengan wanita lain. Akibat perselingkuhan itu, rumah tangganya pun berakhir di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

Hal itu terjadi karena Donwori, 49, tidak pernah bersyukur memiliki istri Karin, 48, yang sudah memberikan semua harta dan kebutuhannya. Donwori selama ini hanya bekerja serabutan, malah berbuat setega itu kepada Karin.

“Saya gak habis pikir ke mana arah pikirannya. Sering ketahuan selingkuh, masih saja gak kapok. Sekarang keputusan saya sudah bulat. Mending saya ceraikan saja,” ujar Karin.

Saking jengkelnya, Karin pernah mengusir suaminya tersebut agar tidak lagi kembali lagi ke rumah. Bahkan, anak-anaknya pun juga turut jengkel dengan kelakuan ayahnya. “Suami saya itu jarang pulang, ngakunya kerja. Tapi, ada tetangga saya yang memergokinya berduaan sama cewek lain,” ucap Karin.

Setelah ketahuan, Donwori tidak meminta maaf. Malah marah-marah ke Karin dan anak-anaknya. Merasa diperlakukan seperti itu, Karin mengusir suaminya keluar rumah. Setelah diusir beberapa minggu dari rumah, suaminya itu tak kunjung kembali. Donwori malah bablas alias menghilang entah ke mana.

Setelah sebulan berlalu, tiba-tiba Donwori pulang ke rumah tanpa ada rasa dosa. Juga tidak ada permintaan maaf ke Karin maupun anak-anak.

Karin yang sudah tidak sanggup lagi dengan kelakuan Donwori, mantap menceraikannya. Lagi-lagi Karin menerima ujaran bernada ancaman, karena Donwori tak terima kalau diceraikan. “Sudahlah biarkan saja, dia kayak gitu. Saya sudah capek berhubungan dengan pria seperti dia,” pungkas Karin ditemui di PA Klas IA Surabaya, belum lama ini. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP