alexametrics
Minggu, 20 Sep 2020
radarsurabaya
Home > Politik Surabaya
icon featured
Politik Surabaya

Butuh Lebih dari Risma, Keluarga Madura Dukung Cak Machfud-Mujiaman

14 September 2020, 11: 49: 27 WIB | editor : Wijayanto

Butuh Lebih dari Risma, Keluarga Madura Dukung Cak Machfud-Mujiaman

SURABAYA-Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) menyatakan mendukung secara penuh pasangan Machfud Arifin - Mujiaman sebagai kandidat wali kota dan wakil wali kota. IKAMA menilai keduanya sangat pantas untuk memimpin Surabaya.

Dukungan ini diberikan karena Ketua IKAMA Buchori Imron meyakini tidak ada figur pemimpin yang lebih layak dari mereka berdua. Deklarasi digelar secara terbatas mengikuti protokol kesehatan. 

“Kenapa memilih Pak Machfud Arifin-Mujiaman, karena Pak Machfud orangnya yang sudah berpengalaman, manajemennya teruji. Dan Pak Mujiaman orang yang betul-betul profesional,” kata Buchori.

Selain itu, Machfud Arifin dinilai sebagai sosok yang ikhlas dan mau mengabdi tanpa pamrih. Maka menurutnya, kemampuan Cak Machfud memimpin provinsi dibutuhkan untuk membenahi pembangunan Kota Surabaya yang tidak merata.

“Dengan tiga kali menjabat kapolda, Pak Machfud itu sudah setara gubernur sebenarnya. Akan tetapi karena keikhlasannya dia memilih menjadi Walikota,” ungkapnya.

Sementara, Wakil Machfud Arifin, Mujiaman dinilai sosok yang terbukti memberi kontribusi terhadap pembangunan Kota Surabaya. Bukan hanya itu, pengalaman di bidang konstruksi saat bertugas di perusahaan internasional dibutuhkan untuk mewujudkan pembangunan Kota Surabaya yang “Maju Kotane, Makmur Wargane.”

“Untuk terus membangun Surabaya ke depan, agar Surabaya terus hebat, perlu sosok yang lebih dari Bu Risma. Untuk itu kami siap memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman yang keduanya sudah teruji rekam jejaknya,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Mujiaman menyambut dengan semangat dukungan yang diberikan Ikatan Keluarga Madura kepadanya. Dukungan ini semakin membuktikan masyarakat Surabaya ikut bersinergi bersama pasangan Machfud Arifin-Mujiaman untuk memajukan Kota Surabaya.

“Machfud Arifin - Mujiaman mendapatkan vitamin pada hari ini, bahwa kita harus terus bekerja keras, memperhatikan aspirasi dari seluruh warga kota Surabaya, benar-benar mewujudkan maju kotane makmur wargane," tutup Mujiaman. (*)

(sb/rud/jay/JPR)

 TOP