alexametrics
Selasa, 20 Oct 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Usai Berfoto Selfie, Pesepeda Meregang Nyawa di Jalan Raya Darmo

14 September 2020, 07: 27: 55 WIB | editor : Wijayanto

BERPULANG: Jenazah pegowes Kardi ditutupi usai dinyatakan tewas setelah jatuh usai foto-foto di Jalan Raya Darmo, kemarin.

BERPULANG: Jenazah pegowes Kardi ditutupi usai dinyatakan tewas setelah jatuh usai foto-foto di Jalan Raya Darmo, kemarin. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA-Nahas menimpa Kardi, warga Jalan Siwalankerto Timur I, Surabaya. Pria 64 tahun itu tewas saat gowes atau bersepeda sambil swafoto di Jalan Darmo, tepatnya di depan Gerai Telkomsel Surabaya, Minggu pagi (13/9).

Menurut informasi, sebelumnya korban berangkat gowes bersama rombongan temannya kurang lebih 17 orang sekitar pukul 05.30. Korban start dari rumahnya di Jalan Siwalankerto Timur hendak menuju ke arah Jalan Kenjeran.

Setelah sampai di depan Gerai Telkomsel di Jalan Raya Darmo, korban dan kawan-kawannya istirahat sambil foto-foto dan selfie.

Setelah foto-foto, korban dan kawannya minum lalu duduk. Tak berselang lama, korban bangkit hendak menaruh botol minumannya ke keranjang sepeda.

Namun tiba-tiba, korban terjatuh dan kepalanya mengenai ubin pedestrian. Tak hanya itu, korban juga sudah tidak sadar saat dibangunakan. Atas kejadian tersebut, rekan korban melapor ke command center 112 dan polisi.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Ipda Arie Pranoto mengatakan, korban saat diperiksa tim medis di lokasi sudah dinyatakan meninggal dunia. "Hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh atau fisik korban," ujarnya, Minggu (13/9).

Hal itu, lanjut Arie, juga diperkuat dari keterangan Dr Ninik dari Tim Gerak Cepat (TGC) dimana korban dinyatakan mengalami henti jantung. "Dugaannya sakit," terangnya. Setelah kejadian itu. jenazah korban dievakuasi Tim TGC menggunakan ambulans Pemkot Surabaya ke rumah duka.(rus/jay)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP