alexametrics
Minggu, 20 Sep 2020
radarsurabaya
Home > Sportainment Surabaya
icon featured
Sportainment Surabaya

Persebaya Masuki Fase Latihan Taktik Jelang Lanjutan Liga 1

09 September 2020, 18: 31: 50 WIB | editor : Wijayanto

SERSAN: Skuad Green Force terus geber latihan jelang  lanjutan kompetisi Liga 1.

SERSAN: Skuad Green Force terus geber latihan jelang lanjutan kompetisi Liga 1. (NET/PERSEBAYA.ID)

Share this      

SURABAYA-Persebaya kembali menggelar latihan setelah libur Minggu (6/9). Pada latihan kali ini  Makan Konate dan kawwn-kawan sudah melahap menu latihan taktik. Pemantapan formasi 4-3-3 yang biasa dipakai Persebaya. ”Hari ini banyak tekanan ke game,” kata Asisten Pelatih Persebaya Mustaqim dikutip dari laman resmi Persebaya.

Ada tiga menu utama yang disantap pemain Persebaya. Mulai dari ball possession, finishing, hingga mini game. Semua bertujuan untuk mengembalikan sentuhan bola skuad Green Force yang hampir lima bulan berhenti latihan bersama.

Sementara itu, Mahmoud Eid yang baru tiba kemarin malam langsung bergabung bersama rekan setimnya. Pemain timnas Palestina tersebut tidak melewatkan satu bagian pun dari latihan. Mustaqim bahkan sempat memuji kondisi fisiknya.

”Mahmoud saya lihat fit, sangat fit. Tadi dia sempat cerita saya bahwa kondisinya jauh lebih baik daripada saat dirinya pertama kali datang ke Indonesia,” tutur sosok yang ikut membawa Persebaya juara musim 1988 tersebut. ”Terbukti dia latihannya semangat dan saya lihat sentuhannya juga masih bagus,” sambungnya.

Lain lagi dengan kondisi Alwi Slamat. Gelandang Persebaya tersebut harus menepi di bagian akhir latihan. Dirinya mengaku mengalami kaku di bagian otot kaki.

Alwi dipasang pada posisi bek kiri dalam sesi latihan tadi. Bek kanan ditempati Koko Ari Araya di posisi bek kanan. Bek tengah diisi Arif Satria dan Hansamu Yama. Karena David da Silva belum deal renegosiasi, posisi penyerang tengah ditempati Patrich Wanggai. (sam/psby/rak)

(sb/sam/jay/JPR)

 TOP