alexametrics
Senin, 26 Oct 2020
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Ngakunya Gajian Buat Beli Bensin, Ternyata Habis untuk Karaoke

05 September 2020, 03: 15: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK KHARISMA)

Share this      

Gaji dihabiskan hanya untuk senang-senang dan main perempuan Donwori, 35, digugat cerai Karin, 32. Kini, Donwori harus hidup merana.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya
 
KONDISI ekonomi yang pas-pasan, ternyata tidak membuat Donwori mengurangi berbuat hal yang tidak penting. Justru, bapak dua anak itu malah semakin jadi.

Donwori yang hobi pergi ke dunia malam itu tentu membuat Karin kesal. Lantaran tidak pernah mau mengerti dengan kondisi keuangan rumah tangga yang sedang keok. Apalagi beberapa bulan ini gajinya dipotong oleh perusahaannya akibat korona.

“Gak pernah mau ngerti, mainnya ke tempat karaoke terus dari dulu. Ini tempat hiburan tutup, malah nongkrong sama gonta-ganti cewek kencan di kafe,” kata Karin.

Karena keseringan kencan dengan wanita lain, uang yang seharusnya digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, habis tak tersisa. Oleh sebab itu, Karin memilih cerai. Bukan itu saja, Donwori juga sering mengabaikan urusan rumah tangga lainnya.

Kesal dengan kelakuannya, Karin pun berniat mencari kerja. Setelah mendapat kerja serabutan, uang Karin pun turut diminta dengan alasan untuk uang bensin. Tapi yang ada malah uang hasil pemberian Karin habis digunakan untuk kencan. “Diminta bantuin anak belajar, bantu cuci baju, susahnya minta ampun. Malah enak-enakan di rumah, kadang ditinggal pergi nongkrong,” ucap Karin.

Lama kelamaan, Karin kesal dengan sikap Donwori yang seperti itu. Dengan persetujuan kedua orang tuanya, Karin pun menyudahi pernikahan tersebut secara kekeluargaan. Karin pun resmi bercerai di Pengadilan Agama (PA) Surabaya kemarin (3/9). (*)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP