alexametrics
Senin, 26 Oct 2020
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Tergoda Sepupu Bahenol, Lupakan Istri yang Setia

29 Agustus 2020, 03: 00: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK KHARISMA)

Share this      

Ganjen harus tahu tempat dan waktu. Jangan, lantas sepupu sendiri diembat.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

Mboh, kok Donwori, 34, ini. Seperti dunia itu selebar daun seledri saja. Masa, sepupu sendiri dikecengi? Kayak nggak ada perempuan lain saja. Nggak heran kalau akhirnya Karin, 30, muntab dan mengajukan cerai di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya.

Awalnya Karin menganggap biasa hubungan antara suaminya dengan si sepupu itu. Sebut saja namanya Sephia. Namun, lama kelamaan Karin merasa seperti ada yang berbeda dengan sikap dan kebiasaan sang suami.

Karin sering mendapat pesan singkat dari suaminya yang izin pergi ke mal bareng Sephia. Dengan alasan akan menemani Sephia. “Selama ini alasannya sih hanya keluar bareng, karena pacarnya Sephia gak bisa nemenin. Yo aku santai ae, wong sama saudara sendiri,” ujar Karin.

Tapi, lama-kelamaan acara keluar bareng itu makin sering. Bahkan, makin tak tahu waktu. Hari Minggu yang seharusnya Donwori Bersama Karin, eh tetap saja keluar bersama Sephia. Bahkan, Donwori dan Sephia makin sering telepon-teleponan. “Sephia juga mulai sering menginap di rumah,” lanjutnya.

Awalnya tidak kentara, tapi lama kelamaan hubungan itu ketahuan ketika Karin tidak berada di rumah. Sebagai seseorang yang kerja di luar kantor, membuat Donwori leluasa ke mana saja. Donwori bisa ke mana saja, termasuk mampir ke rumah untuk istirahat. “Kalau pas Mas Wori istirahat (di rumah, Red), Sephia sering masuk kamar kami. Ibuk ambek anaku sing weruh,” ungkap Karin.

Entah apa yang dilakukan keduanya, ibundanya tidak berani menerka-nerka dan memilih membicarakan itu ke Karin. Ia sedikit tak percaya mendengar cerita ibunya. Karena dirinya menganggap, mungkin ada perlu atau minta tolong sesuatu kepada suaminya.

Akan tetapi lama kelamaan Karin mengetahui kalau suaminya itu main belakang dengan sepupunya. Ketika dicek, isi handphone Donwori ternyata benar. Ada beberapa pesan bernada mesra serta foto Donwori bersama Sephia di kamar. Kegilaan Donwori pun akhirnya terungkap. Donwori tidak bisa berkata-kata saat bukti itu ditanyakan ke dirinya.

Donwori pun mengaku, kalau ia ada rasa dengan sepupu Karin karena gak betah melihat kemolekan tubuhnya. Bahkan secara terang-terangan Donwori berkata pernah tidur beberapa kali di rumah ketika Karin tidak ada. Karena perbuatannya, Donwori pun diminta cerai.

“Dia katanya mau tanggung jawab, tapi saya tidak mau kalau harus dimadu. Ya mungkin itu sudah takdir saya seperti ini, saya ikhlaskan dan lebih memilih pisah saja,” pungkas Karin ditemui koran ini PA Klas IA Surabaya, belum lama ini. (*/opi)

 

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP