alexametrics
Selasa, 20 Oct 2020
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Bangga Dapat Istri Cantik Lihai di Ranjang, tapi Ternyata Barang Bekas

27 Agustus 2020, 03: 55: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Terlanjur Bangga, Ternyata Dapat Barang Bekas

Casing itu penting. Tapi, mempercayai casing tanpa mau melihat isinya, juga tak baik. Bikin menyesal di kemudian hari.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya.

Menikah dengan Karin, 27, merupakan cita-cita Donwori, 28, sejak lama. Akan tetapi setelah sukses menjadi suami Karin, Donwori malah minta cerai. Semua itu gara-gara perilaku seks Karin yang ternyata menyimpang. Penyimpangannya pun sangat jauh. Di luar dugaan Donwori. Juga di luar dugaan akal sehat pria yang tinggal di Surabaya Timur itu.

Donwori mengetahui Karin memiliki perilaku seks menyimpang, tentu saja setelah menikahi wanita idamannya tersebut. Sebulan, dua bulan, tiga bulan menikah, hubungan ranjang keduanya baik-baik saja. Sama-sama berakhir memuaskan. Masuk tahun keempat, mulai ada tanda-tanda penyimpangan pada diri Karin. Tapi, Donwori masih bisa memahaminya.

“Saya pikir karena ia ingin membahagiakan saya. Makanya mulai melakukan gaya sana-sini,” cerita Donwori tanpa malu-malu ditemui di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya, pekan lalu.

Nah, fakta mulai menyentak dada Donwori ketika pernikahan berjalan sekitar setahunan. Karin mulai melakukan hal tidak senonoh. Setiap kali sebelum memulai hubungan suami istri, Karin terlebih dahulu menyakiti dirinya sendiri. Dengan cara yang tak lazim (tidak usah disebutkan ya, maaf).

“Saya agak ngeri juga kalau disuruh mukuli istri saya, karena dia bisa bergairah kalau melakukan itu,” kata Donwori.

Ternyata hal itu di luar dugaan Donwori. Ia mengenal sosok Karin sebagai perempuan yang polos, pendiam dan penuh sopan santun. Ditambah wajah yang cantik, bodi aduhai ples smart, dijamin pria mana pun ingin memilikinya. Tak terkecuali Donwori.

Bahkan, Donwori punya kebanggaan ketika akhirnya bisa memenangi hati Karin. Saking bangganya, ia bikin pesta pernikahan besar-besaran. “Karena saya ingin ngasih tahu semua orang kalau aku ini pemenangnya. Laki-laki yang dipilih Karin. Laki-laki yang bisa mengalahkan belasan pria lainnya,” kenang Donwori.  
Balik lagi ke soal perilaku seksual Karin yang menyimpang. Donwori bercerita, semakin menyakiti diri sendiri sebelum making love maka Karin kian hot di ranjang. “Kalau dia kesakitan, gayanya makin ugal-ugalan. Seperti orang kesetanan. Kayak nggak ingat apa-apa lagi. Saya yang suaminya lho sampek pangling. Seperti bukan Karin,” urainya.
Saking ugal-ugalannya, Donwori pun akhirnya memilih mengangkat bendera putih. Ia menyerah dengan gaya Karin yang menyimpang itu.
 “Saya kira dia wanita yang pendiam dan polos, ternyata ganas juga di ranjang. Ya bukan tidak mau, tapi kalau kayak gitu saya kewalahan,” ujarnya.
Karena hal itu, Donwori pun memilih menceraikan Karin. Lantaran ia merasa tidak mampu menaklukkan gaya ugal-ugalan Karin setiap kali berhubungan intim.
Donwori juga tidak menyangka Karin adalah wanita yang tidak sebaik seperti yang dia bayangkan sebelumnya. Kecurigaaan itu semakin kuat ketika Karin mengaku diajari gaya ugal-ugalan itu oleh mantan pacarnya semasa kuliah. “Pantes ae lihai. Lha wong wes tau karo mantan pacare. Ternyata saya dapat barang bekas,” tegas Donwori dengan nada super kecewa. (*/opi)


(sb/gin/jay/JPR)

 TOP