alexametrics
Minggu, 20 Sep 2020
radarsurabaya
Home > Politik Surabaya
icon featured
Politik Surabaya

KH Nawawi Dawuh Warga Surabaya & Alumni Sidogiri Dukung Machfud Arifin

13 Agustus 2020, 11: 42: 24 WIB | editor : Wijayanto

KH Nawawi Dawuh Warga Surabaya & Alumni Sidogiri Dukung Machfud Arifin

SURABAYA - Pengasuh Ponpes Sidogiri Pasuruan, KH. A. Nawawi Abdul Jalil memberi dawuh khusus untuk waga Surabaya dan alumni Sidogiri. Kiai Nawawi memberi wejengan untuk memenangkan calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin.

Dawuh tersebut pun dituangkan dalam surat pernyataan yang ditulis dan ditandatangani langsung oleh Kiai Nawawi. Dalam suratnya Kiai Nawawi meminta para alumni yang bermukim di Surabaya untuk memenangkan dan mendukung Cak Machfud.

"Para alumni diinstruksikan untuk memenangkan dan mendukung Pak Machfud Arifin untuk kemaslahatan warga Surabaya," ujar Kiai Nawawi.

Kiai Nawawi percaya Cak Machfud adalah sosok yang tepat dan puny kapabilitas untuk membawa Surabaya menjadi lebih maju. Kiai hal ini melihat pengalaman memimpin Cak Machfud selama memimpin provinsi di institusi Polri.

Di samping itu, ulama Ssepuh Jatim ini pun mengajak masyarakat Kota Surabaya untuk beramai-ramai mendukung Cak Machfud.

"Saya KH. Achmad Nawawi Abdul Jalil Sidogiri mengajak seluruh warga Surabaya dan khususnya alumni pesantren Sidogiri dan simpatisan mendukung dan memenangkan Bapak H. Machfud Arifin," tuturnya.

Sementara itu, KH. Ali Badri yang juga hadir, menuturkan bahwa para alumni Ponpes Sidogiri wajib untuk mengikuti dawuh Kiai Nawawi. Ia optimis dengan dukungan para ulama dan kiai, Cak Machfud akan menjadi Wali Kota Surabaya yang selanjutnya.

"Sebagai santri atau murid kita wajib mengikuti guru kita, Kiai kita, yaitu Kiai Nawawi untuk mendukung dan memenangkan Pak Machfud Arifin di Pilwali Surabaya nanti. Saya Haqqul Yaqin, drngan dukungan para Kiai dan ulama, Pak Machfud Arifin pasti menang," terang Kiai Ali Badri. (*)

(sb/rud/jay/JPR)

 TOP