alexametrics
Minggu, 20 Sep 2020
radarsurabaya
Home > Politik Surabaya
icon featured
Politik Surabaya

Aspirasinya Didengar, Warga Semampir Kompak Dukung Machfud Arifin

08 Agustus 2020, 11: 34: 12 WIB | editor : Wijayanto

Aspirasinya Didengar, Warga Semampir Kompak Dukung Machfud Arifin

SURABAYA - Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Machfud Arifin terus menjadi figur yang paling dinantikan kehadirannya oleh masyarakat Kota Pahlawan. Termasuk pula bagi warga di Kecamatan Semampir, Surabaya.

Masyarakat sengaja mengundang Cak Machfud untuk menjalin tali silaturahmi. Bahkan kedatangan pria kelahiran Ketintang ini mendapat sambutan yang begitu meriah.

Menurut tokoh masyarakat Semampir, Sunarto, sambutan yang diberikan merupakan bentuk dukungan nyata dari masyarakat setempat. Mengingat semua warga di kampung ini satu suara mendukung Cak Machfud di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya. 

"Sambutan ini merupakan bentuk dukungan kepada Pak Machfud Arifin, warga di RT. 07, RW. 10, Pengirian, Semampir. Insya Allah semua warga di sini mendukung penuh Pak Machfud Arifin menjadi Wali Kota Surabaya," ujarnya.

Sementara itu, Tokoh Perempuan Semampir yang juga Anggota DPRD Surabaya, Lembah Setyowati mengatakan masyarakat di Semampir banyak berprofesi sebagai pedagang. Namun tempat berdagang saat ini, seperti pasar, sedang dalam kondisi yang meperihatinkan.

"Di sini banyak yang berdagang namun tempat berdagangnya tidak nyaman, ini menjadi aspirasi masyarakat di sini," kata dia.

Pun demikian ia menatap masa depan dengan optimis. Hal ini karena Cak Machfud memiliki program revitalisasi pasar jika nanti diamanahkan menjadi Wali Kota Surabaya.

"Pak Machfud Arifin ini peduli kepada kondisi pasar Surabaya, Insya Allah jika kita menangkan dan mendukung beliau menjadi Wali Kota Surabaya suara para pedagang pasar tradisional akan terakomodir," pungkas Lembah. (*)

(sb/rud/jay/JPR)

 TOP