alexametrics
Minggu, 20 Sep 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Cemburu Istri Terima Telepon dari Pria Lain, Dihajar Sampai Berdarah

07 Agustus 2020, 00: 36: 55 WIB | editor : Wijayanto

GELAP MATA: Tersangka Dhany Syariah kini harus meringkuk di sel Polsek Tegalsari.

GELAP MATA: Tersangka Dhany Syariah kini harus meringkuk di sel Polsek Tegalsari. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA-Cemburu buta membuat Dhany Syariah, 38, dijebloskan ke penjara. Warga Jalan Sumatera Blok E-1, Perumahan Sidorukun Indah, Gresik, tinggal di Jalan Kedondong Kidul III, Surabaya, itu ditangkap anggota Polsek Tegalsari.

Tersangka Dhany diamankan karena menganiaya istri sirinya hingga luka sobek di bibirnya. Penganiayaan bermula ketika tersangka pulang dari kerja. Dhany biasa mengirim buah ke pasar. Saat pulang, tersangka langsung masuk ke rumah, namun mendengar suara dari kamar. Ternyata istri sirinya sedang menelepon seseorang. Ia menanyakan siapa yang ditelepon.

"Pertanyaan tersangka itu tidak dijawab korban. Korban diam saja," ungkap Kanitreskrim Polsek Tegalsari Iptu I Made Sutanaya, Kamis (6/8). 

Tersangka muntah. Keduanya langsung terlibat cekcok. Tiba-tiba tersangka menganiaya korban. Hingga akhirnya korban mengalami luka sobek di bibirnya. Korban yang tidak terima kemudian melaporkan ke Polsek Tegalsari. "Kami sudah visum, bibirnya sampai berdarah," ujarnya. 

Made mengungkapkan, tersangka ditangkap di rumahnya. Ia sempat meminta maaf pada istri sirinya. Namun, istrinya tidak bisa memaafkan. "Kami proses laporan korban. Tersangka juga tidak melakukan  perlawanan saat ditangkap. Ia mengaku cemburu dan menduga yang ditelepon korban adalah pria idaman lain (PIL)," terangnya. (gun/rek)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP