alexametrics
Minggu, 20 Sep 2020
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Bosan dengan "Senjata" Suami, Cari Yang Lebih Menantang

06 Agustus 2020, 06: 00: 44 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Diberi kebebasan, Karin malah ngelunjak. Ia tidak mawas diri. Wanita 27 tahun ini nekat selingkuh hanya gara-gara bosan dengan ‘senjata’ suaminya. 

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya 

Akhir-akhir ini kelakuan Karin berbeda dari biasanya. Dia menjadi sering bersolek, bibir dibuat merah merekah, alis melengkung mirip punya Krisdayanti.

Pun demikian dengan pakaiannya. Keluar rumah sebentar saja, pakaiannya milih yang seksi-seksi. Padahal, biasanya Karin tidak seperti itu. Dandan pun tidak sama sekali. Baju yang dipakai pun, ya yang biasa-biasa saja. Tak ada yang menonjolkan lekuk liku tubuhnya yang sudah menonjol itu. 

Saat ditanya Donwori, 33, suaminya, mau pergi ke mana, Karin hanya bilang ada keperluan dengan temannya. Padahal yang terjadi adalah Karin selingkuh dengan pria lain. Sebut saja namanya Donjuan, 29.

“Iyo pamite metu karo koncone, tapi kok gak koyok biasane. Dandan biasane lipstikan tok, kok iki bedo,” kata Donwori curiga.

Tentunya hal tersebut membuat Donwori merasa aneh. Ada gelagat mencurigakan dari istrinya. Makin aneh lagi, kalau pergi dengan Donwori, dandanan Karin ya biasa-biasa saja. Standar perempuan yang sudah punya suami dan buntut. “Mboh kok, akhir-akhir iki memang rodok gak biasa,” sambungnya.

Setelah sebulan melakukan itu, Donwori membiarkannya. Karin juga menolak ketika suaminya menawarkan untuk mengantarnya pergi. 

“Lama-lama curiga juga, kok mesti seperti itu. Akhirnya saya buntuti setiap dia pergi,” ujarnya. 

Saat dikuntit dari belakang, ternyata kendaraan yang ditumpangi Karin menuju ke sebuah hotel kelas melati. Bukan hanya sekali dua kali, tapi itu terjadi berkali-kali. Pada akhirnya, Donwori penasaran dan menanyakan ke mana Karin pergi. 

Tapi saat ditanya, Karin tetap tak mau berterus terang. Donwori pun masih membiarkannya. Lama kelamaan, perselingkuhan Karin itu terbongkar. Karin tepergok pergi berduaan dengan Donjuan, pria selingkuhannya.

Donwori tahu dengan mata kepalanya sendiri, karena ia sengaja mengintai pasangan terlarang itu. “Langsung tak kejar, saya cegat kendaraannya. Akhirnya terbongkar semua kelakuannya. Jadi selama ini pergi ke hotel sama laki-laki itu,” jelasnya. 

Karin pun mengaku kalau selama ini dirinya kurang puas dengan "senjata" sang suami, sehingga ia memutuskan untuk berkencan dengan pria lain. Tujuannya untuk memuaskan diri sendiri. Pada akhirnya, Donwori menggugat cerai Karin tanpa banyak pertimbangan. 

“Kalau sudah berbuat seperti itu, ya tidak bisa dipertahankan lagi. Malu saya punya istri seperti itu,” kata Donwori saat ditemui sedang mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya, kemarin (5/8). (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP