alexametrics
Selasa, 11 Aug 2020
radarsurabaya
Home > Surabaya
icon featured
Surabaya

Radar Surabaya-Komix Herbal-BEJO Sujamer Hidupkan Semangat Berkurban

01 Agustus 2020, 07: 00: 59 WIB | editor : Wijayanto

SEMANGAT KURBAN: Manajer Advertorial Radar Surabaya Lainin Nadziroh (kiri) dan Manajer Area 1 PT Bintang Toedjoe Daman Huri (kanan) saat menyerahkan hewan kurban kepada panitia Idul Adha Masjid Ta’miriyah, Rabu (29/7).

SEMANGAT KURBAN: Manajer Advertorial Radar Surabaya Lainin Nadziroh (kiri) dan Manajer Area 1 PT Bintang Toedjoe Daman Huri (kanan) saat menyerahkan hewan kurban kepada panitia Idul Adha Masjid Ta’miriyah, Rabu (29/7). (LAININ NADZIROH/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Di tengah pandemi Covid-19, PT Bintang Toedjoe melalui dua brand-nya yaitu Komix Herbal dan BEJO Susu Jahe Merah (BEJO Sujamer) kembali berbagi untuk sesama. Kali ini mengambil momen Idul Adha, PT Bintang Toedjoe berbagi kepedulian untuk para rekan media yang terus mengabarkan berita terkini kepada masyarakat.

Pada Idul Adha tahun ini yang mengusung tema ‘Merah Darahnya Putih Hatinya Ayo Berkurban,’ Komix Herbal dan BEJO Sujamer memercayakan Harian Radar Surabaya untuk penyaluran hewan kurban. Secara simbolik, penyerahan dilakukan langsung oleh Daman Huri selaku Manajer Area 1 PT Bintang Toedjoe kepada Manajer Advertorial Radar Surabaya, Lainin Nadziroh.

Lainin mengungkap, selama dua tahun berturut-turut, pihaknya kembali dipercaya PT Bintang Toedjoe terkait penyaluran hewan kurban. “Kerja sama antara kami terus terjalin dengan baik tiap tahunnya. Semoga semangat berkurban, berbagi, dan kepedulian kepada sesama yang ingin disampaikan oleh PT Bintang Toedjoe dapat tersampaikan dengan baik pula,” ucapnya, Rabu (29/7).

Sama seperti tahun sebelumnya, hewan kurban jenis domba super ini diserahkan ke panitia Idul Adha di Masjid Ta’miriyah Surabaya. Selain di Surabaya, penyaluran hewan kurban juga dilakukan serentak di berbagai masjid di seluruh Indonesia.

Di Jakarta, PT Bintang Toedjoe menggandeng dua lembaga amil zakat terbesar di Indonesia. Yaitu Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (NU CARE-LAZISNU) dan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU).

Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan mengatakan, kegiatan penyaluran kurban telah memasuki kali ketiga belas dilakukan. “Kami ingin turut merayakan salah satu hari besar Islam ini. Ingin terus menebarkan semangat berbagi meski situasi sedang tidak kondusif akibat pandemi Covid-19,” ujarnya saat penyerahan simbolik di Rumah Sakit Islam Jakarta (RSIJ) belum lama ini.

Dalam penyerahan tersebut, PT Bintang Toedjoe menyerahkan sapi limousin seberat 1 ton, dana operasional, bantuan suplemen herbal BEJO Sujamer, serta alat pelindung diri (APD) untuk masing-masing badan amil zakat dan tenaga medis seperti dokter, perawat di RSIJ maupun gugus tugas PBNU.

Pihaknya berharap melalui kegiatan positif ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap menghidupkan semangat berkurban, saling bahu membahu memberikan yang terbaik kepada sesama di masa pandemi. (rul/jay)

(sb/rul/jay/JPR)

 TOP