alexametrics
Selasa, 11 Aug 2020
radarsurabaya
Home > Features
icon featured
Features

Suami Pilih "Jajan" karena Istri Selalu KO Duluan di Ronde Pertama

30 Juli 2020, 03: 10: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Keharmonisan rumah tangga, tidak hanya ditentukan oleh terpenuhinya materi duniawi. Kepuasan urusan di atas kasur, juga punya peran besar. Gak percaya? Ini buktinya!

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya 

Gampang lelah di ronde pertama, membuat Donwori tak puas dengan pelayanan istrinya, Karin. Merasa masih muda dan kuat tenaganya, pria 30 tahun itu  maunya tak hanya satu ronde atau dua ronde dilayani sang istri. 

Sayangnya, Karin, 29, sudah mengibarkan bendera putih begitu ronde pertama berakhir. Selanjutnya, Karin langsung ngorok karena kelelahan meladeni nafsu Donwori. 

Akibatnya, Donwori yang masih punya semangat besar memilih ‘jajan’ di luar demi untuk memuaskan nafsunya yang masih menggelegak. 

Tak hanya sekali-dua kali, Donwori kepek. Bolak-balik. Hal itu membuat kepalanya puyeng. Makin puyeng, akhirnya Donwori pun kian rajin cari jalan pintas. 

Apalagi,  ‘jajanan’ di luar beragam bentuk dan rasanya. Mulai yang murah, tengah, hingga yang mahal, ada. Tinggal, berapa budget yang dimiliki Donwori.

Hobi ‘jajan’ itu pun akhirnya sampai ke kuping Karin. Karin pun mengambil tindakan tegas. Pisah ranjang. Nah, rupanya keputusan Karin itu berlanjut hingga di meja hijau Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya.  “Iya daripada dosa, mending saya minta cerai saja dengan dia (Donwori, red),” ungkap Karin kesal.

Karin lama kelamaan merasa seperti wanita tak berguna. Lantaran Donwori tak pernah puas dengan layanannya. Bahkan, Karin pernah melihat suaminya itu asyik berdua di kamar dengan wanita lain. 

Tapi  sengaja ia biarkan karena tidak ingin suaminya kecewa. “Lama kelamaan malah aku yang kecewa sendiri melihat Mas Wori (Donwori, Red) begituan sama wanita lain. Ya namanya perempuan, masa gak cumburu. Cemburulah lihat suami puas sama cewek lain,” ujarnya.

Padahal Karin sebelumnya juga sudah konsultasi ke dokter agar tahan lama ketika berhubungan suami istri. Namun hal itu tak membuahkan hasil. Padahal ia telah mengikuti semua saran dokter. Periksa ini itu, minum jamu A, B, C dan seterusnya. “Masih saja saya tidak bisa mengimbangi permainan Mas Wori,” sesalnya. 

Karena malu dan merasa sakit hati, ia pun menggugat cerai suaminya. Dan yang membuat Karin semakin shock permintaan itu langsung diiyakan oleh Donwori dengan mudahnya. 

“Saya kira Mas Wori bakal mempertahankannya, eh malah dia sudah ada niatan seperti itu (bercerai, Red). Ya udah kalau memang tidak bisa dipertahankan, saya minta cerai saja. Saya bisanya memang cuman segini,” aku Karin, melas. Jadi, sebenarnya yang letoi si Karin atau justru Donwori yang terlalu gas pol? (*/opi) 

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP