alexametrics
Selasa, 11 Aug 2020
radarsurabaya
Home > Politik Surabaya
icon featured
Politik Surabaya
Menangkan Cak Machfud

Ojol Kota Surabaya Sukarela Bentuk Relawan Gendong Royong

29 Juli 2020, 08: 37: 57 WIB | editor : Wijayanto

Ojol Kota Surabaya Sukarela Bentuk Relawan Gendong Royong

SURABAYA - Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Machfud Arifin terus meraih dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Setelah ratusan ojek online (ojol) mendeklarasikan dukungan, kini ojol lainnya ikut memberikan dukungan dengan sukarela membentuk relawan GRoP-MA (Gendong Royong Pendukung Machfud Arifin).

Para driver ojol bahkan rela mendatangi posko pemenangan Machfud Arifin di Jalan Basuki Rahmat pada Selasa (29/7/2020). Dukungan ini diterima setelah sehari ojol se-Surabaya bergabung mendukung Machfud Arifin pada Minggu (27/7) kemarin.

Diketuai Moch. Anas Yani, Gendong Royong mantap mendeklarasikan dukungan untuk Cak Machfud di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020 ini. Para Ojol menilai Cak Machfud adalah sosok yang sangat mau mendengarkan aspirasi warga Surabaya.

"Kami siap mendukung dan memenangkan Pak Machfud Arifin sebagai Wali Kota Surabaya. Beliau adalah tokoh perubahan yang dapat membuat Surabaya menjadi lebih baik dari saat ini," tegas Anas.

Anas mengatakan 300 ojol Gendong Royong akan terus menyuarakan Cak Machfud hingga hari H pencoblosan. Bahkan, Anas mengatakan anggota akan bergerak secara militan agar tokoh kepercayaan Jokowi ini memimpin Kota Surabaya sebagai wali kota.

"Kami akan terus menyuarakan Pak Machfud Arifin tanpa henti hingga pencoblosan nanti. Teman-teman juga dari berbagai penjuru Surabaya akan mengajak masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Pak Machfud Arifin," jelasnya.

Di tempat yang sama, mendapat banyaknya dukungan masyarakat kepada mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Amin ini menambah semangatnya.

Cak Machfud mengatakan rasa terima kasihnya atas tambahan dukungan dari komuntas ojol. Menurutnya berbagai dukungan yang telah diberikan adalah harapan dari masyarakat yang menginginkan adanya perubahan.

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada teman-teman ojol, ini vitamin semangat bagi saya dan suara keinginan perubahan dari masyarakat," terang Cak Machfud.

Namun Cak Machfud tidak ingin berpuas diri. Ia berkomitmen akan terus berupaya mengumpulkan dukungan dari masyarakat agar dapat mewujudkan Surabaya maju dan makmur jika nanti menjadi orang nomor satu di pemerintahan Kota Pahlawan.

"Namun perjuangan kita masih akan terus berlanjut hingga hari H pencoblosan. Kita semua harus berjuang agar kemajuan dan kemakmuran yang kita inginkan bersama dapat tercapai," tandas pria kelahiran Ketintang 59 tahun silam tersebut. (rud)

(sb/rud/jay/JPR)

 TOP