alexametrics
Selasa, 11 Aug 2020
radarsurabaya
Home > Sportainment Surabaya
icon featured
Sportainment Surabaya

Surabaya Belum Aman Covid-19, Persebaya Terancam Tak Bisa Main di GBT

23 Juli 2020, 02: 17: 59 WIB | editor : Wijayanto

TATAP LIGA 1: Tim Persebaya berlatih menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 pada 1 Oktober mendatang.

TATAP LIGA 1: Tim Persebaya berlatih menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 pada 1 Oktober mendatang. (NET/PERSEBAYA.ID)

Share this      

SURABAYA - Kondisi Surabaya yang belum aman dari Covid-19 membuat Persebaya terancam tidak bisa bermain di Gelora Bung Tomo bila memutuskan untuk ikut melanjutkan kompetisi Liga 1, 1 Oktober mendatang.

Menurut manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, timnya ingin tetap bermarkas di Surabaya. Namun, harus mencari alternatif jika tidak bisa memakai stadion milik Pemkot Surabaya itu.

"Kami sudah berkomunikasi dengan pemerintah kota. Memang nanti akan ada solusi kalau misalnya tidak bisa bermain di Surabaya," kata Candra Wahyudi.

Persebaya Surabaya diketahui belum mendaftarkan homebase hingga tenggat waktu yang ditetapkan PT. Liga Indonesia Baru. Padahal PT LIB hanya memberi tenggat waktu sampai 15 Juli 2020.

Kala itu, manajemen beralasan menunggu managers meeting. Persebaya butuh penjelasan yang lebih detail terkait kelanjutan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

Dan sampai saat ini Persebaya masih belum memutuskan ikut kompetisi lagi atau tidak, apalagi PT LIB sebagai operator kompetisi ternyata belum koordinasi dengan Satgas Penanggulangan Covid-19.(sam/psby/rak)

(sb/sam/jay/JPR)

 TOP