alexametrics
Selasa, 11 Aug 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Sidoarjo
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Polisi Buru Komplotan Pelaku Curas di Junwangi

13 Juli 2020, 23: 48: 44 WIB | editor : Wijayanto

DIAMANKAN: Salah satu pelaku Hendro Firmansyah diamankan di Mapolsek Krian.

DIAMANKAN: Salah satu pelaku Hendro Firmansyah diamankan di Mapolsek Krian. (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO-Sejumlah korban aksi pencurian dan perampasan (Curas) terhadap pelajar yakni Iyat, Utut dan Aditya hingga saat saat masih mengalami trauma akibat aksi curas yang dilakukan oleh lima orang pelaku, Selasa (7/7) lalu. Sejauh ini anggota komplotan curas tersebut masih belum tertangkap.

Kapolsek Krian Kompol M. Kholil mengaku pihaknya masih terus memburu para pelaku curas. Sebab baru satu pelaku yang hingga saat ini telah diamankan. Yaitu Hendro Firmansyah, 29, warga Dusun Sidorono RT 13/RE 04 Desa Bareng Krajan.

"Insyaallah besok (hari ini, red) akan kami sampaikan perkembangannya," katanya.

Saat menjalankan aksinya, para pelaku tega menodongkan senjata tajam jenis pisau kepada korban. Akibatnya korban takut dan menjauh dari para pelaku. Dan dengan mudah sebuah motor Honda Beat No. pol W 6727 OA milik salah satu korban berhasil rampas pelaku.

Selain itu, pelaku juga berhasil membawa kabur dua buah hand phone milik korban. Beruntung motor yang dibawa kabur pelaku terlibat laka lantas. Akibatnya salah satu pelaku berhasil diamankan dan kini sudah ditahan di Mapolsek Krian.

Para pelaku diketahui telah memanfaatkan kondisi jalan yang sepi di Jalan masuk Perum Krian Indah Sejahtera Desa Junwangi, Krian. (far/rud)

(sb/far/jay/JPR)

 TOP