alexametrics
Selasa, 11 Aug 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Sidoarjo
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Asyik Nonton Balap Liar, Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal

03 Juli 2020, 00: 33: 25 WIB | editor : Wijayanto

LUKA PARAH: Petugas menunjukkan luka tusuk di dada kiri korban yang menyebabkannya tewas meski sempat dibawa ke RS Mitra Keluarga, Waru.

LUKA PARAH: Petugas menunjukkan luka tusuk di dada kiri korban yang menyebabkannya tewas meski sempat dibawa ke RS Mitra Keluarga, Waru. (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO-Jerry Chris Biantoro, 30, warga Jalan Petemon Barat, RT 06/RW 14, Kelurahan Petemon, Kecamatan Sawahan, Surabaya, nyawanya melayang. Korban tewas akibat ditusuk, Kamis (2/7) sekitar pukul 04.00. Luka tusuk itu berada di bagian dada kiri atas.

Informasinya, awalnya korban bersama temannya menuju Bypass Juanda arah Terminal 1 sekitar pukul 00.30 menggunakan mobil. Tujuannya untuk menonton balapan liar yang digelar di sekitar TKP.

Saat sampai di lokasi balap liar, korban dan temannya berhenti lalu berpisah. Mereka kemudian berbaur dengan banyak orang yang sedang melihat balapan liar. Tak lama kemudian terjadi keributan yang penyebabnya tidak diketahui.

Saat itu, teman korban mengetahui Jerry sudah tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi masih bernapas. Jerry merintih minta tolong. Korban mengaku jika kena tusuk orang. Teman korban juga melihat darah di sekujur tubuh dan pakaian korban. "Iya ada penusukan dini hari tadi," kata Kasi Humas Polsek Sedati, Aiptu Zainal Arifin.

Mengetahui korban meregang nyawa, temannya pun berteriak minta tolong. Tak lama kemudian ada mobil lewat dan dihentikan untuk meminta bantuan agar bisa membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan pertolongan.

Nahasnya, korban akhirnya tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. "Korban memang sempat dibawa ke RS Mitra Keluarga waru untuk dilakukan penanganan. Tapi akhirnya tewas," papar Zainal. (far/nis)

(sb/far/jay/JPR)

 TOP