alexametrics
Kamis, 09 Jul 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Sidoarjo
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo
Ini Kronologi Pembakaran Mobil Via Vallen

Ada Empat Mobil di TKP, Pelaku Hanya Bakar Alphard W 1 VV

30 Juni 2020, 17: 36: 38 WIB | editor : Wijayanto

TINJAU TKP: Waka Polresta Sidoarjo, AKBP Denny Agung Andriana, saat meninjau langsung lokasi terbakarnya mobil Via Vallen.

TINJAU TKP: Waka Polresta Sidoarjo, AKBP Denny Agung Andriana, saat meninjau langsung lokasi terbakarnya mobil Via Vallen. (LUKMAN AL FARISI/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Informasi yang dihimpun Radar Sidoarjo menyebutkan, terbakarnya mobil Toyota Alphard nopol W 1 VV milik Via Vallen diketahui pertama kali oleh salah satu crew pedangdut asal Tanggulangin itu saat sedang merapikan peralatan syuting.

Saat itu, Via bersama crewnya usai membuat video di area garasi mobil di rumahnya di Desa Kalitengah Selatan RT2/RW3, Tanggulangin.

"Kejadiannya tadi (Selasa, 30/6) sekitar pukul 03.20 api sudah membakar mobil, karena dibakar oleh orang," kata adik Via Vallen, Mella Rossa.

Saat itu, mobil terparkir di sebuah jalan di samping rumah Via. Selain mobil Alphard, ada pula tiga mobil lainnya yang juga saat itu diparkir di lokasi yang sama. Yaitu Toyota Fortuner warna putih, Honda Jazz warna kuning, dan Mitsubishi Xpander warna hitam. Mobil-mobil tersebut milik keluarga Via Vallen. Beruntung, tiga mobil lainnya tidak dibakar pelaku.

Saat itu tak ada yang tahu persis aksi pelaku. Setidaknya satu unit mobil pemadam kebakaran dari Posko Candi dikerahkan ke lokasi untuk membantu memadamkan api yang melalap bagian atap dan dalam mobil. "Ada yang lihat kalau ada seorang laki-laki yang mendekati mobil," kata Ibu Via Vallen, Rossa Ningrum. (far/jay)

(sb/far/jay/JPR)

 TOP