alexametrics
Kamis, 09 Jul 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Sidoarjo
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Nekat Terobos Palang Pintu, Pria Tak Beridentitas Tewas Disambar KA

30 Juni 2020, 17: 10: 26 WIB | editor : Wijayanto

MR. X: Kondiisi jenazah korban yang tewas setelah terpental sejauh 4 meter usai ditabrak KA.

MR. X: Kondiisi jenazah korban yang tewas setelah terpental sejauh 4 meter usai ditabrak KA. (LUKMAN AL FARISI/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO-Seorang pria tanpa identitas tertabrak kereta api di lintasan berpalang pintu di Jalan Kolonel Sugiono, Waru, Selasa (30/6) sekira pukul 13.01. Akibatnya, Mr. X itu tewas di lokasi kejadian setelah terlempar sejauh empat meter.

Kapolsek Waru Kompol Anwar Sudjito mengatakan, awalnya korban berjalan kaki di pinggir Jalan Kolonel Sugiono dari arah timur ke barat. Setibanya di TKP, posisi palang pintu KA tertutup karena akan ada kereta yang lewat. Namun, korban tetap nekat menyeberang rel kereta. "Korban kemudian mencoba menunduk lewat bawah palang pintu KA," ujarnya.

Namun saat sampai di tengah rel kereta, korban langsung ditabrak oleh KA dengan nomor lokomotif KLB.D8/10992 tanpa gandengan kereta dari arah selatan ke utara. Akibatnya, korban terpental sejauh empat meter dan jatuh telentang di timur rel KA dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Selanjutnya, korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim dengan mobil ambulans untuk otopsi jenasah. Sejumlah barang bukti juga diamankan oleh aparat kepolisian. Di antaranya sebuah dompet, kacamata kosong, dompet HP tanpa isi hingga topi milik korban. "Kami langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian," paparnya. (far/jay)

(sb/far/jay/JPR)

 TOP