alexametrics
Sabtu, 11 Jul 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Asyik Pesta Sabu di Kamar Hotel, Dua Pria dan Dua Wanita Digerebek

30 Juni 2020, 08: 05: 25 WIB | editor : Wijayanto

BUDAK SS: Empat tersangka pengguna sabu yang diamankan Polrestabes Surabaya.

BUDAK SS: Empat tersangka pengguna sabu yang diamankan Polrestabes Surabaya. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Pesta sabu-sabu (SS) di hotel, dua pria dan dua wanita diamankan Unit III Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Tersangka Syarif Hidayatullah, 30, Dhumar Tufa, 32, warga Desa Parseh, Kecamatan Socah, Bangkalan; Adinda Agustian Sari, 27, warga Jalan Medokan Ayu, Rungkut, Surabaya, dan Risdawati Meita Ayu Ningsih, 24, warga Benowo. Mereka digerebek saat sedang bersiap menggunakan sabu. 

Penangkapan tersebut bermula ketika polisi mendapat informasi jika ada pengguna sabu yang berada di dalam sebuah hotel di kawasan Perak, Surabaya. Mendapat informasi tersebut polisi menyelidiki ke lokasi. Petugas mendapatkan nomor kamar yang digunakan tersangka untuk pesta sabu.

"Awal kami mendapat informasi dua pria di dalam kamar tersebut. Ternyata saat kami gerebek ada dua wanita di dalam," ujar Kanit III Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Iptu Eko Julianto. 

Polisi dengan mudah mengamankan alat isap sabu yang memang  sudah disiapkan tersangka. Juga satu pipet kaca berisi sisa sabu dengan berat 2,02 gram, satu poket sabu seberat 0,33 gram, satu poket berisi serbuk hijau yang diduga ekstasi. "Pipet tersebut kemungkinan sudah digunakan dua tersangka Syarif dan Dhumar sebelumnya," ungkapnya. 

Dari keterangan kedua tersangka pria, diketahui wanita yang diajaknya tersebut sudah diajak pesta sabu bareng di dalam kamar sebelum digerebek. Mereka berdua biasa pesta sabu di hotel. Setiap pesta mereka pasti mengajak teman wanita. "Mereka pasti booking wanita dulu sebelum pesta sabu," ujarnya.  (gun/rek) 

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP