alexametrics
Minggu, 12 Jul 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Sidoarjo
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Pengendara Tanpa Identitas Tewas Terlindas Truk di Kemangsen

30 Juni 2020, 07: 35: 17 WIB | editor : Wijayanto

BERBEKAS: Petugas Lantas Polsek Balongbendo saat menunjukkan lokasi kecelakaan.

BERBEKAS: Petugas Lantas Polsek Balongbendo saat menunjukkan lokasi kecelakaan. (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO-Pengendara yang melintas di Jalan Raya Kemangsen nampaknya wajib waspada. Pasalnya seorang pria yang belum diketahui nama dan alamatnya tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kemangsen.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban awalnya diketahui sedang mengendarai motor honda trail melintas dari arah barat ke timur. Namun saat berada di depan gardu PLN Balongbendo, korban mendahului truk dari lajur kiri.

"Korban mendahului truk dengan nopol L 9276 UY yang melaju dari arah yang sama," kata petugas lantas Polsek Balongbendo Bripka Slamet Widodo.

Namun saat sedang mendahului, korban menabrak sepeda motor yang ada di depannya. Korban pun jatuh ke kanan dan terlindas truk yang dikendarai Andhika Pratama, 19, Dusun Nglajur RT 28/RW 07 Desa Tugusumberjo Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang.

Sepeda motor yang ditabrak korban pun melarikan diri. Akibatnya korbam yang tak membawa identitas itupun tewas di tempat. Korban lalu dibawa ke RS Anwar Medika untuk dimintakan visum mayat. Korban sulit diidentifikasi lantaran tak membawa identitas ditambah nopol motor yang juga tak ada.

"Penyebabnya diduga pengendara kendaraan SPM Honda trail kurang konsentrasi, saat ini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo," paparnya. (far/vga)

(sb/far/jay/JPR)

 TOP