alexametrics
Sabtu, 11 Jul 2020
radarsurabaya
Home > Politik Surabaya
icon featured
Politik Surabaya

Senam Bareng, Dahlan Iskan Ajak Warga Dukung Machfud Arifin

28 Juni 2020, 20: 07: 55 WIB | editor : Wijayanto

Senam Bareng, Dahlan Iskan Ajak Warga Dukung Machfud Arifin

SURABAYA - Tokoh masyarakat Machfud Arifin senam pagi bersama Dahlan Iskan. Kehadiran Machfud Arifin dan menteri BUMN menambah kemeriahan senam pagi tersebut.

Senam yang dilakukan di area parkir Graha Pena itu banyak dihadiri oleh ibu-ibu dan para lansia. Alunan musik pengiring senam diikuti dengan penuh semangat dan sesekali diselingi canda.

Senam yang berjalan hampir satu jam itu ditutup dengan lagu-lagu nasional seperti lagu berjudul ‘rasa sayange’ ciptaan Paulus Pea. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Selesai Foto, Dahlan memperkenalkan Machfud dihadapan para anggota senam pagi itu. Ia juga menyebutkan jika Machfud adalah calon Wali Kota Surabaya.

“Perkenalkan semuanya, ini Pak Machfud Arifin. Beliau mantan Kapolda Jawa Timur. Dan sekarang beliau mencalonkan diri sebagai Wali Kota Surabaya. Ibu-ibu bapak-bapak siap mendukung,” tanya Dahlan.

“Siap,” dijawab kompak oleh para anggota senam.

Sementara dihadapan para anggota senam itu, Machfud juga mengutarakan niatnya mengabdi kepada Surabaya. Purnawirawan jenderal bintang dua itu pun meminta doa restu.

“Saya sebenarnya nggak ada niatan untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Surabaya. Tapi ini loh Pak Dahlan yang mendorong saya,” ujar Machfud.

“Tapi setelah saya diceritakan banyak soal Surabaya, dan saya terjun melihat langsung kondisinya. Kok kayanya nggak seperti yang terlihat di tv. Surabaya masih banyak pr yang harus dibenahi. Atas dasar itulah akhirnya saya mau mencalonkan diri sebagai wali kota. Saya mohon restu dan dukungan dari semuanya. Kita bangun Surabaya bersama-sama,” lugas Machfud. (rud)

(sb/rud/jay/JPR)

 TOP