alexametrics
Minggu, 12 Jul 2020
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Lupa Matikan CCTV, Tepergok Asyik Hohohihe dengan Tetangga

28 Juni 2020, 07: 01: 14 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

Share this      

Ada pepatah, rumput tetangga jauh lebih hijau bila dibandingkan rumput di halaman rumah sendiri. Pepatah itulah yang sekarang menggambarkan rumah tangga Donwori vs Karin.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

Donwori, 31, punya tetangga yang bodinya bahenol seperti gitar spanyol. Sebut saja namanya Sephia, 25. Dasar, mata lelaki. Melihat yang bahenol-bahenol begitu, mata jelalatan. Padahal di rumah, Karin, 29, istri sendiri, bodinya tak kalah seksinya.

Tak heran kalau ia selalu pasang kata curiga. Saking curiganya, hubungan rumah tangga itu pun jadi tak karuan. Jauh dari kalimat sakinah mawadah warahmah.

Setelah pernikahannya yang keempat tahun, hubungan keduanya mulai gonjang-ganjing. Karena ada suatu hal yang membuat keduanya tak sepaham lagi. 

Sephia adalah tetangga baru Donwori dan Karin. Dia adalah seorang ibu rumah tangga biasa yang kesehariannya di rumah ngopeni anak, memasak, dan mengurus berbagai hal lainnya. Sekilas tak ada yang istimewa dengan Sephia. Tapi entah kenapa Donwori kepincut dengan Sephia ini. 

Donwori mulai curi-curi waktu memantau kegiatan tetangga barunya itu. Karin pun masih belum curiga. Lantaran belum tahu kalau suaminya ini diam-diam suka dengan Sephia. Singkat waktu, selang enam bulan kemudian. Pria 31 tahun itu mulai mencoba iseng ke rumah Sephia, dengan alasan meminjam alat bangunan milik suaminya yang sudah ia pesankan sebelumnya. 

Waktu berlalu, Donwori lama-lama tampak sering main ke rumah Sephia. Entah pakai jurus apa,  mulai ada kedekatan di antara keduanya. Sempat di rumah Sephia, suaminya tepergok Karin yang mencurigai karena keseringan main ke rumah tetangganya itu. 

“Lama-lama ketahuan niat busuknya, masa main ke rumah tetangga masuk ke dalam kamar. Gak diterima di dalam ruang tamu,” kata Karin. 

Karin pun membiarkannya. Setelah kejadian itu, dia memergoki kembali Donwori berduaan dengan Sephia. Kali ini bukan di rumah Sephia, namun di rumah Donwori. Kedunya tepergok berduaan ketika Karin sedang menjemput anaknya dari sekolah. 

“Ada buktinya kamera CCTV di rumah. Masa berduaan di dalam rumah. Lah ini kan gak lazim, saya cek lagi yang di dalam ternyata mereka kayak mesra-mesraan gitu,” ujarnya. 

Mungkin saat itu, Donwori lupa matikan kamera CCTV rumahnya sehingga Karin tahu apa yang mereka lakukan. Meskipun Karin saat itu tidak tahu jelas ngapain saja selama ditinggal menjemput anak. Setelah melihat rekaman CCTV, Donwori langsung kicep tak bisa berkilah sama sekali.

Keduanya pun sempat pisah ranjang setelah  Donwori mengaku ada rasa dengan Sephia. Alasan itu cukup membuat Karin kaget. Ia pun menceritakan itu kepada suami Sephia. Agar suami Sephia memberikan wejangan kepada istrinya itu.

Yang ada malah hubungan rumah tangga Sephia juga mengalami gonjang-ganjing yang sama dengan Karin dan Donwori. Karena permasalahan itu, Karin memilih untuk ngalah agar masalah itu tidak berkepanjangan lebih lanjut. 

“Saya dibilang kurang memuaskan, kurang seksi, kurang itu lah. Tapi ya nggak istri tetangga sendiri yang dipacari, saya malu. Mending kita akhiri saja rumah tangganya,” pungkas Karin ditemui di Pengadilan Agama Surabaya. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP