alexametrics
Minggu, 12 Jul 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Hindari Motor Stop Mendadak, Avanza Naik Pembatas Jalan Tabrak Motor

27 Juni 2020, 07: 31: 11 WIB | editor : Wijayanto

DIEVAKUASI: Petugas mengevakuasi mobil Toyota Avanza yang terlibat kecelakaan di Jalan Mayjen Sungkono.

DIEVAKUASI: Petugas mengevakuasi mobil Toyota Avanza yang terlibat kecelakaan di Jalan Mayjen Sungkono. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA-Mobil Toyota Avanza nopol L 1726 QM yang dikemudikan  Saputro, 35, warga Desa Ngroto, Pancur, Rembang Jawa Tengah, ringsek, di Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Jumat (26/6).

Mobil tersebut rusak parah setelah menabrak pembatas jalan. Tak hanya itu, mobil juga masuk jalur lawan menabrak motor Honda Beat nopol K 6874 MM yang dikendarai Wahyu Tri Prasetyo, 28, warga Warugunung Pancur, Rembang, Jawa Tengah.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Fakih mengatakan, insiden kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.15. Mobil semula melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat.

Sesampainya di depan Gedung Juang 45, sopir mendadak kaget. Pasalnya, ada sepeda motor berhenti mendadak di tempat penyeberangan. Sang sopir banting setir ke kanan untuk menghindari tabrakan.

"Mobil naik ke pembatas jalan dan menyebrang ke lajur berlawanan kemudian terjadi laka dengan motor Honda Beat K-6874-MM yang berjalan dari arah barat ke timur," ujarnya kepada Radar Surabaya.

Akibat kecelakaan tersebut,  pengendara motor mengalami luka lecet di bagian kaki. Sementara itu, bagian depan mobil korban ringsek setelah menabrak pembatas jalan dan pohon. "Korban jiwa nggak ada. Pengendara motor hanya luka ringan. Tidak dibawa ke rumah sakit," bebernya. (rus/rek)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP