alexametrics
Sabtu, 11 Jul 2020
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Casingnya Kalem, Ternyata Beringas di Ranjang

27 Juni 2020, 03: 55: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK KHARISMA)

Share this      

Gak kuat nuruti Donwori di kasur, Karin memilih menggugat cerai suaminya itu di Pengadilan Agama (PA) Klas 1 Surabaya. Bagi Karin, persoalan ‘gak kuat’ itu sangat prinsip.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya
 
LELAH yang dirasakan Karin itu sudah ditahannya selama satu tahun terakhir. Sejak malam pertama sampai hampir malam ke-400-an ini. Awalnya, dikira hanya selama sepekan sejak malam pertama. Tapi, ternyata Donwori ‘minta’-nya terus-terusan, setiap hari, dan bikin bodi Karin legrek.

Padahal, prejengane Donwori itu seperti pria yang kalem dan penuh sopan santun. Tak tampak sama sekali wajah nakal ataupun beringas.

Tak heran, setahun terakhir ini, tiap bangun tidur, bukan wajah bahagia yang ditampilkan Karin. Tapi, wajah penuh kelelahan dan kekuranggairahan. 

Ia sempat mengeluh ke ibunya kalau Donwori tak henti-hentinya setiap malam selalu minta indehoy. “Awalnya saya ya biasa saja. Saya pikir hal lumrah. Ternyata kok makin hari semakin beringas,” kata perempuan 25 tahun itu.

Dalam permasalahan ini, Karin merasa ada yang tak lazim pada suaminya itu. Sebelum melakukan hubungan suami istri, Donwori selalu minta Karin menirukan gaya yang ada di film porno. Donwori dapat gaya berhubungan itu dari hasil selancar di dunia maya.  “Hapene diperlihatkan ke saya. Saya disuruh bergaya kayak di film-film biru itu,” sambungnya.

Karin sempat menolak, namun suaminya selalu memaksa. Bahkan dia juga pernah tidak pulang ke rumah lantaran suaminya selalu minta enak-enak setiap sepulang kerja. “Pegel bendino gitu, setahun ini gitu terus,” ujarnya.

Saking jengkelnya, Karin bahkan beharap Donwori tak pulang ke rumah. Biar tak melayani Donwori. Ternyata keinginan Karin itu tak pernah kesampaian. Bahkan, kalua Donwori tak pulang, justru keberingasannya bertambah dua kali lipat. Donwori semakin tak bisa membendung gairah seksnya.

Hal itu semakin membuat Karin gak betah dengan perlakuan Donwori. Karin pun pergi lagi ke rumah kedua orang tuannya, kali ini lebih lama. Selama dua minggu. Itu tidak membuat Donwori kehilangan akal, dia malah ikut menginap di rumah kedua orang tuanya.

Lama-lama jengkel, Karin pun meminta ayahnya agar mengusir Donwori dari rumah. Selain itu, Donwori juga diminta untuk tidak lagi tidur dengan Karin. “Ayah saya marah karena dianggap mengajari hal yang gak bener ke saya,” akunya.

Latar belakang ayah Karin yang menjunjung tinggi ajaran Islam, tentunya tingkah Donwori membuat murka mertuanya itu. “Akhirnya ayah saya membicarakan baik-baik agar Donwori meninggalkan saya. Setelah kejadian di rumah, saya diminta cerai,” pungkas Karin. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP