alexametrics
Kamis, 09 Jul 2020
radarsurabaya
Home > Politik Surabaya
icon featured
Politik Surabaya

Tokoh Masyarakat: Cak Machfud Mengerti Kebutuhan Warga Surabaya

01 Juni 2020, 23: 50: 38 WIB | editor : Wijayanto

Tokoh Masyarakat: Cak Machfud Mengerti Kebutuhan Warga Surabaya

SURABAYA - Tokoh masyarakat Simomulyo, Kota Surabaya Heru Grendra memuji langkah Machfud Arifin yang tanggap memberikan bantuan secara konkret dan berdampak nyata di saat masyarakat membutuhkan. Machfud Arifin dinilai sangat mengerti kebutuhan masyarakat. 

"Kita semua tahu lah, pandemi ini banyak mempengaruhi kondisi ekonomi masyarakat. Dengan Pak Machfud memberikan bantuan sembako, saya rasa beliau sangat mengerti apa yang masyarakat sedang butuhkan," kata Heru.

Selain dianggap sangat mengerti kebutuhan masyarakat. Heru juga mengapresiasi langkah Machfud yang melibatkan balai RT sebagai wadah untuk mengalokasikan sembakonya kepada masyarakat.

"Alasan beliau tidak membagikan langsung bantuannya kepada warga dan memilih Balai RT yang mendistribusikannya adalah karena Pak Machfud tidak ingin terjadi kerumunan," kata Heru.

Heru mengatakan, kepedulian pria yang sedang dicalonkan sebagai Wali Kota Surabaya itu di wilayahnya bukan hanya kali ini saja. Sebelumnya Machfud sudah pernah bersilaturahmi dengan warga di tempatnya.

"Dua kali beliau ke sini (Simopomahan Baru), yang pertama sosialisasi dengan masyarakat, waktu itu ada bagi-bagi hadiah juga buat warga. Dan yang kedua beliau membawa kebutuhan pangan untuk kami di sini," kata Heru.

Dengan kepedulian, perhatian, dan cara cerdas yang dimiliki oleh Machfud, Heru yakin jika warga di wilayahnya akan mendukung Machfud untuk menjadi Wali Kota Surabaya.

"Total ada 11 ribu warga di sini, Insya Allah kami semua siap memenangkan Pak Machfud di Pilwali Surabaya," tukas Heru. (rud)

(sb/rud/jay/JPR)

 TOP