alexametrics
Jumat, 10 Jul 2020
radarsurabaya
Home > Politik Surabaya
icon featured
Politik Surabaya

Total Perangi Corona, Cak Machfud Bersinergi dengan Seluruh Masyarakat

30 Mei 2020, 19: 36: 10 WIB | editor : Wijayanto

Total Perangi Corona, Cak Machfud Bersinergi dengan Seluruh Masyarakat

SURABAYA - Tokoh masyarakat Machfud Arifin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam memerangi Corona. Antara pemangku kebijakan dan masyarakat harus bersatu menghadapi pandemi Covid-19 ini.

"Tugas kita saat ini adalah bekerja sama sinergi saling membantu. Kita harus tetap bergotong royong untuk melawan pandemi ini. Musibah ini adalah tanggung jawab kita bersama," ujar Machfud.

Pria yang digadang gadang meneruskan pembangunan di Surabaya itu juga mengingatkan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakatnya. Dua elemen yang tidak bisa dipisahkan untuk memutus rantai penyebaran virus asal Wuhan, China itu.

"Sebagai masyarakat harus disiplin mengikuti anjuran pemerintah. Pun untuk pemerintah agar tidak sembrono kalau membuat kebijakan. Masyarakat dan juga pemerintah tidak ada salahnya kita saling mengingatkan satu sama lain,” ungkapnya.

Cak Machfud yakin, jika sinergi antara pemangku kebijakan dan masyarakat berjalan dengan baik, pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir. Sehingga kehidupan bisa kembali berjalan dengan normal.

"Dengan kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakatnya, Insya Allah Corona cepat menyingkir dari negeri kita," pungkas Machfud. (rud)

(sb/rud/jay/JPR)

 TOP