alexametrics
Selasa, 26 May 2020
radarsurabaya
Home > Gresik
icon featured
Gresik

Pembagian Sembako kepada Masyarakat melalui Agen Brilink

21 Mei 2020, 23: 11: 38 WIB | editor : Wijayanto

KOMPAK: Tim dari BRI cabang Gresik yang memberikan bantuan kepada panti asuhan.

KOMPAK: Tim dari BRI cabang Gresik yang memberikan bantuan kepada panti asuhan. (ISTIMEWA)

Share this      

BANK BRI Kantor Cabang (KC) Gresik menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Sejumlah program dibuat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Di antaranya, berbagi sembako kepada seluruh agen brilink se Kabupaten Gresik dan berbagi sembako kepada panti asuhan. 

Kepala BRI KC Gresik Hery Noercahya mengatakan total bantuan yang diberikan kepada agen brilink sebanyak 500 paket sembako. Kemudian untuk program BRI peduli panti asuhan bantuan yang diberikan berupa sembako dengan nilai Rp 20 juta. 

“Penyaluran bekerja sama dengan agen brilink Bumdes Karya Usaha Mandiri Desa Mojopurogede Kecamatan Bungah DAN Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah, Jalan raya Mojopurogede Bungah. Dengan program BRI peduli kami berharap bisa meringankan beban masyarakat dan panti asuhan di tengah pandemi covid-19. Kami berharap pandemi ini cepat selesai," kata Hery Noercahya.

SUMBANGAN: Pemimpin Cabang BRI Gresik, Hery Noercahya memberikan santunan kepada panti asuhan Muhammadiyah Mojopurogede Kecamatan Bungah.

SUMBANGAN: Pemimpin Cabang BRI Gresik, Hery Noercahya memberikan santunan kepada panti asuhan Muhammadiyah Mojopurogede Kecamatan Bungah. (ISTIMEWA)

Sementara itu, Sekretaris Bumdes Karya Usaha Mandiri Desa Mojopurogede, Mais Erna Hidayati mengaku sangat berterima kasih. Kegiatan ini bisa meringankan beban bagi panti asuhan yatim Muhammadiyah, Kecamatan Bungah "Alhamdulillah BRI sudah memberikan bantuan kepada panti asuhan. Semoga BRI tambah maju dan bisa memberikan ke anak yatim," ujar dia.

Di tempat yang sama, Ketua Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah, Drs. H. M. Amin Manan, MM mengaku sangat berterima kasih dengan BRI yang telah membantu. "Kami berterima kasih atas kehadiran BRI Gresik di panti ini. Semoga bantuan ini menjadi berkah untuk anak-anak dan semoga keluarga besar BRI Gresik senantiasa ditolong oleh Allah SWT mendapatkan sebuah kesuksesan kedepannya," jelas dia. (jar/rof)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP