alexametrics
Selasa, 15 Jun 2021
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Dikira Masih Perawan, Ternyata Sudah 37 Kali "Turun Mesin"

19 Mei 2020, 04: 30: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

Share this      

Jangan menilai seseorang hanya dari casing-nya. Karena apa yang tampak terkadang tidak seperti apa yang ada di dalamnya.  

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

Donwori, 25, mantab menikahi Karin, 19, yang masih kinyis-kinyis karena jatuh cinta setengah mati.  Pernikahan keduanya baru digelar setahunan ini. Tapi, di usia pernikahan yang masih seumuran cicilan kartu kredit itu, Donwori mulai mencium ‘bau’ aneh.

Baca juga: Sekdaprov Cabut Surat Imbauan Salat Idul Fitri di Masjid Al Akbar

Donwori bercerita, sejak awal meminang Karin, ia tak punya perasaan curiga sejentik pun pada istrinya itu. Menurutnya, Karin adalah gadis desa yang masih polos. Kulitnya putih, tubuhnya lumayan aduhai, dan diyakini Donwori belum kena sentuhan nakal laki-laki mana pun.

Nyatanya ekspektasi itu melenceng jauh. Ketahuan melencengnya sudah sejak awal, tapi makin terasa ya baru akhir-akhir ini, setelah setahunan menikah. Di luar dugaannya, ternyata Karin saat malam pertama seperti wanita yang sudah biasa melakukan hubungan seks. Bahkan lebih jago daripada Donwori.

“Kaget aku, Mas. Kirain anaknya polos. Ternyata, aku malah kelabakan ngadepinnya,” kata Donwori di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya.

Saat itu, Donwori hanya merasa kalau Karin mengetahui sebelumnya melalui bacaan artikel atau film dewasa. Namun tak disangkanya, di hari kedua Karin malah tambah liar, dan Donwori tak mampu mengimbangi nafsu birahinya.  “Bedo ambek casinge,” sambungnya sambal tertunduk.

Donwori pun masih tetap mau saja melayani keinginan bercinta dengan Karin. Baginya, menafkahi batin juga tak kalah pentingnya. Selain masih muda, istrinya itu juga tergolong memiliki tubuh yang ideal bagi dia.

Di kemudian hari, Donwori pun merasa semakin kelabakan tak kuat lagi melayani Karin untuk mantab-mantab. “Tambah hari, tambah profesional. Suwi-suwi legrek dewe,” ujarnya, melas.

Akhirnya Karin pun keceplosan. Gadis desa itu mengaku pernah berhubungan layaknya suami istri dengan 37 laki-laki lain sebelum menikah dengan Donwori. Tentunya hal itu membuat kaget Donwori, sebagai suami yang mengidamkan sosok gadis desa dan polos.

“Pantes ae kok hiper, sampek lemes dewe. Saya kira masih perawan, ternyata kok begini kenyataannya,” imbuh Donwori.

Mengetahui hal itu, akhirnya Donwori memutuskan untuk berpisah dengan Karin. Hal itu pun juga disetujui oleh keluarganya dan pihak keluarga Karin karena alasan kurang cocok dan merasa dibohongin oleh istrinya. “Dari pada saya menjalin hubungan yang tidak nyaman, mending saya akhiri,” tandasnya. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP