alexametrics
Rabu, 27 May 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Sidoarjo
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Bandar dan Kurir Sabu di Sedati Diringkus Polisi

16 Mei 2020, 03: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

BUDAK NARKOBA: Tersangka Deni Feriyanto dan M Aris Zainuddin.

BUDAK NARKOBA: Tersangka Deni Feriyanto dan M Aris Zainuddin. (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO - Satreskoba Polresta Sidoarjo kembali meringkus bandar dan kurir narkoba. Mereka adalah Deni Feriyanto, 29, warga RT 16/RW 04 dan M Aris Zainudin, 30, warga RT 21/RW 05 Desa Kalanganyar, Kecamatan Sedati. 

Kasatreskoba Polresta Sidoarjo AKP Indra Nadjib mengatakan, penangkapan kedua pelaku itu berawal dari pengembangan kasus sebelumnya. Muncul nama Aris Zainudin sebagai penyuplai narkoba. "Pelaku kami gerebek saat sedang menunggu pembeli sabu-sabu (SS) di warkop," katanya.

Dari hasil penggeledahan, anggota Satreskoba menemukan lima poket SS seberat 2,25 gram. Selain itu, petugas juga menyita HP yang digunakan sebagai alat transaksi narkoba.

Saat diinterogasi, Aris mengaku SS berasal dari Deni Feriyanto. Deni adalah si pemilik warung kopi yang digerebek itu. “Keduanya langsung kami amankan ke Mapolresta,” tegasnya.  

Polisi juga berhasil menemukan 14 poket SS dari tangan Deni Feriyanto. "Total yang kami sita dari tangan Deni SS sebesar 26 gram," jelasnya. 

Deni mendapatkannya SS melalui sistem ranjau dari bandar di Madura. Sedangkan, Aris bertugas sebagai eksekutor untuk mengambil SS tersebut. (far/vga)

(sb/far/jay/JPR)

 TOP