alexametrics
Kamis, 26 Nov 2020
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Punya Suami Kecil dan Kurang Nakal, Istri Cari Pelampiasan di Mainan

15 Mei 2020, 04: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK KHARISMA)

Share this      

Ukuran puas itu memang susah. Beda orang, beda ukurannya. Cara menyalurkan kepuasan, juga warna-warni. Karin pilih njajan benda mati. Minim risiko, yakinnya.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

KARENA tak puas dengan milik suaminya, Karin, 30, nekat beli alat pemuas sexs untuk pelampiasan hasrat biologisya. Hal itu membuat Donwori, 40, geram dan menggugat cerai Karin.

Tabiat Karin belanja seks toys diketahuinya, belum lama ini. Baru sekitar satu-dua bulan terakhir.

Hal itu diketahui Donwori ketika Karin diajak berhubungan suami istri. Malam itu Donwori tak merasa ada yang janggal kepada Karin. Namun yang membuat curiga Donwori yaitu Karin merasa biasa-biasa saja.

Donwori pun masih berpikir positif. Saat dilakukan berkali-kali pada hari berikutnya, Karin pun tak merasa seperti terpuaskan dan menikmati permainannya.  “Lah gak ada reaksi seperti biasanya. Biasanya ya dia kayak terangsang, tapi akhir-akhir ini kok beda raut wajahnya,” kata Donwori di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, Selasa (12/5).

Setelah ditelusuri, di kamar ditemukan seperti bungkus produk alat bantu sexs. Donwori pun semakin curiga dan menggeledah seisi barang yang ada di kamarnya. Ketika membuka laci lemari, ada seperangkat alat bantu sexs semacam vibrator. Bahkan ada barang  yang menyerupai alat kelamin laki-laki, namun bentuknya tak lazim.

Mengetahui hal tersebut, Donwori menanyakan kepada Karin. Saat ditunjukkan kepada istrinya, Karin tak mau mengaku dan memilih diam. Lama kelamaan, akhirnya Karin pun mengakui kalau barang tersebut miliknya yang ia gunakan ketika Donwori kerja.

“Tibake nggawe alat bantu, lebih gede timbang asline,” ujar Donwori.

Karin mengaku kalau selama ini hasratnya berhubungan seksual dengan Donworin tak pernah terpuaskan. Terlalu kecil dan kurang nakal, aku Karin.

Mengakui kalau Karin tak pernah terpuaskan, Donwori langsung meminta cerai. Ia memilih mengakhiri hubungan rumah tangganya. Meskipun telah memiliki buah hati, Donwori pun tak memperdulikannya karena telah dianggap remeh oleh istrinya sendiri.

“Ya sudah, saya suruh kawin saja sama alat itu. Masa selama ini tak terpuaskan, padahal sudah tak turuti tiap malam,” pungkas Donwori.  (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP