alexametrics
Sabtu, 31 Jul 2021
radarsurabaya
Home > Iso Ae
icon featured
Iso Ae

Istri Gak Betah karena Suami Suka 'Main' Lewat 'Belakang'

14 Mei 2020, 03: 09: 08 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Wahai para suami jangan suka ‘main belakang’ karena keharmonisan rumah tangga taruhannya. Istri bisa tidak betah dan akhirnya minta cerai. Seperti kisah rumah tangga berikut ini.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

Kesannya sepele. Tapi, Karin, 34, mantab menggugat cerai suaminya Donwori, 37, hanya karena suaminya itu suka ‘main belakang’.

Baca juga: Masih Diperiksa sebagai Saksi, Pelaku Dugaan Pencabulan Masih Bebas

Awalnya Karin tak menyadari perlakuan menyimpang Donwori. Sebab, selama ini hubungan di atas ranjang keduanya baik-baik saja. Sama-sama puas. Sesekali memang ada request dari ‘belakang’. Pikir Karin, itu normal-normal saja. Mosok tiap hari makan rawon, sesekali kan makan steak. Itulah perumpaan pikiran Karin.

Yang membuat Karin sedikit demi sedikit curiga adalah kuantitas Donwori minta dilayani ‘makan steak’. Makin hai makin sering. Kalua ditolak, iso uring-uringan. Yang membuat Karin sebal. Lama kelamaan membuatnya tak betah. Karena bukan kenikmatan yang ia dapatkan, justru rasa sakit yang cukup mengganggu. “Loro kabeh, wes mending leren ae dadi bojone,” kata Karin di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, akhir pekan lalu.

Permintaan nyeleneh Donwori itu baru beberapa bulan ini. Tepatnya setelah Donwori sering kali keluar dengan teman kerjanya. Padahal teman-temannya itu kebanyakan adalah seorang pria dan jarang mengajak Karin saat bepergian.

Karin pun curiga dengan seringnya Donwori keluar bareng dengan para koleganya itu. Karena selama ini dia tak pernah senyeleneh itu dalam berhubungan suami istri. “Saya curiga dengan gelagatnya. Kok kayak pria gak normal, akhirnya saya cari tahu,” ungkapnya.

Setelah ditelisik Karin, ternyata gaya dan tingkahnya seperti orang yang memiliki seks menyimpang dari biasanya. Hal itu diperkuat dengan tutur kata serta pergaulan Donwori yang mulai aneh. “Kok beda gitu, kayak bukan pria pada umumnya. Gayanya aneh gitu. Kayak orang homo, tapi kalau ditanya tidak pernah mengaku,” tuturnya.

Karin pun memutuskan untuk menggugat cerai Donwori karena perilaku menyimpangnya itu kerap membuat Karin tidak nyaman saat berhubungan suami istri. “Lama-lama gak betah aku, masa setiap malam minta gitu terus,” tandas Karin. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP