alexametrics
Rabu, 27 May 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Sidoarjo
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Jalan Oleng, Avanza Labrak Honda Jazz dan Driver Ojol

09 Mei 2020, 01: 53: 13 WIB | editor : Wijayanto

RUSAK: Kondisi mobil Avanza usai terlibat kecelakaan.

RUSAK: Kondisi mobil Avanza usai terlibat kecelakaan. (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO - Kecelakaan melibatkan dua mobil dan satu motor terjadi di kawasan Jalan Raya Lingkar Timur, Buduran, Jumat (8/5) sekitar pukul 12.15. Sejumlah korban mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut. 

Awalnya, mobil Toyota Avanza Nopol L 1943 IL melaju dari arah selatan ke utara. Saat berada di TKP, kendaraan yang dikemudikan oleh Yuvan Dwi Prilyanto, 24, warga Desa Sruni RT 18/RW 03 Gedangan itu menabrak Honda Jazz Nopol L 1516 AO yang dikendarai oleh Deny Rachma Agustin, warga Perum Puri Taman Asri C/25, Sepanjang, Taman. 

"Honda Jazz itu kebetulan berjalan dari arah berlawanan," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono. 

Setelah oleng ke kanan, mobil Avanza terguling ke kiri dan menabrak motor Honda Vario nopol L 6053 OK yang dikendarai driver ojek online, Mujiono, warga Surabaya. Dia sedang berhenti parkir di bahu jalan. 

Bahkan, motor Honda Vario itu sampai masuk ke kolong mobil Avanza. Akibatnya, pengemudi ojek online tersebut harus dilarikan ke rumah sakit. "Tidak ada korban jiwa, hanya saja korban yang terlibat kecelakaan mengalami luka-luka," paparnya. (far/vga)

(sb/far/jay/JPR)

 TOP