alexametrics
Rabu, 27 May 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Sidoarjo
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Kenal di Facebook, Diajak Kopdar Malah Ditipu dan Disetubuhi

17 April 2020, 16: 51: 43 WIB | editor : Agung Nugroho

TERSANGKA: Eko Suliswantoro

TERSANGKA: Eko Suliswantoro (IST)

Share this      

SIDOARJO-Perilaku Eko Suliswantoro, 38, warga Dusun Grogolan, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Jombang sungguh bejat. Dia dibekuk polisi lantaran menipu dan menyetubuhi korban. 

Korban NR, 40, warga Balongbendo ditipu tersangka dengan motif dicarikan pekerjaan. Perkenalan Eko bersama korban diawali lewat Facebook. Tersangka menggunakan nama akun I Wayan Brahmana. “Tersangka ngekos di Desa Kramat Jegu, Taman,” ujar Kapolsek Krian Kompol M Kholil. 

Korban diajak tersangka bertemu di sebuah warung kopi di Krian. Eko meminta HP korban dan anak korban untuk diberikan doa agar terhindar dari hal buruk. “Kemudian HP itu dimasukkan ke tas korban dan ditaruh ke dalam jok motor tersangka,” paparnya.

Melihat kemolekan korban, nafsu tersangka tiba-tiba muncul. Dia lalu menyusul korban yang sedang pergi ke kamar mandi. Dia merayu korban kemudian menyetubuhinya. Setelah hasratnya terpuaskan, Eko segera keluar kamar mandi dan kabur dengan motornya. 

Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Mapolsek Krian. Saat ditangkap, akun tersangka telah berganti nama menjadi Paningit. Korban juga sempat menghubungi tersangka melalui Facebook namun telah diblokir. (hil/vga)

(sb/jpg/Nug/JPR)

 TOP