alexametrics
Sabtu, 30 May 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Digerebek di Rumah, Pengedar Sabu Menyanggong Pasrah

29 Maret 2020, 17: 51: 03 WIB | editor : Agung Nugroho

LEMAS: Tersangka Eko diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

LEMAS: Tersangka Eko diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. (IST)

Share this      

SURABAYA-Unit III Satresnarkoba Polrestabes Surabaya berhasil menangkap seorang pengedar sabu-sabu (SS) di kawasan Sidoarjo. Diketahui pria itu ialah Eko Yudiarto, 31, asal Dusun Menyanggong RW 10, Desa Kletek, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Pria tamatan STM itu diamankan ketika sedang berada di rumahnya. Ketika dilakukan penggerebekan, Eko tak melakukan perlawanan dan memilih untuk pasrah.

Saat dilakukan interogasi di tempat, Eko diminta petugas menunjukkan barang haram miliknya. Ternyata barang haram itu disimpan pada tempat tersembunyi di dalam rumahnya.

Barang haram tersebut disimpannya di dalam kantong plastik yang di dalamnya terdapat delapan bungkus SS dengan berat total 2,33 gram.

“Ditemukan juga timbangan elektrik, satu bendel plastik transparan, Handphone (Hp, red) dan ATM milik tersangka yang diduga digunakan sebagai alat transaksi,” kata Kasatreskoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian, Minggu (29/3). 

Tersangka mengaku dirinya sengaja menjual SS tersebut hanya untuk penghasilan sampingan. Karena gaji dari pekerjaanya yang saat ini kurang mencukupi untuk kehidupan sehari-harinya. “Untuk biaya tambahan, karena gak cukup kalau mengandalkan gaji saja,” kata Eko. (gin/gun)

(sb/gin/Nug/JPR)

 TOP