alexametrics
Senin, 25 May 2020
radarsurabaya
Home > Sportainment Surabaya
icon featured
Sportainment Surabaya

Gelandang Persebaya Aryn Williams Pulang Kampung

29 Maret 2020, 14: 50: 20 WIB | editor : Agung Nugroho

Aryn Williams

Aryn Williams (DOK/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA-Gelandang  Persebaya Surabaya asal Australia, Aryn Williams, memutuskan untuk pulang kampung. Langkah itu diambil setelah PSSI menghentikan kompetisi dengan status force majeure.

Aryn menuruti saran dari pemerintah Autralia untuk segera kembali ke negaranya. Dia juga mendapat persetujuan dari manajemen Pahlawan. ”Saya telah disarankan oleh Pemerintah Australia untuk segera kembali ke Australia, “ kata Aryn Williams.

Pemerintah Australia melalui kedutaan besarnya memang mengimbau warganya yang berada di Indonesia untuk pulang. Menyusul meningkatnya penyebaran virus Corona di Indonesia.

”Saya telah berbicara dengan manajemen Persebaya dan mereka memperbolehkan saya kembali ke Australia malam ini,” sambungnya.

Aryn Williams merupakan satu dari empat pemain asing Persebaya musim ini. Tiga pemain lainnya yakni Makan Konate, David da Silva, dan Mahmoud Eid.

Terkait keputusan PSSI menghentikan kompetisi hingga akhir Mei 2020 mendatang, Aryn menilai langkah tersebut sangat tepat demi kebaikan semua pihak.

Namun terkait pembayaran gaji maksimal 25 persen yang diatur dalam keputusan PSSI nomor 48/SKEP/III/2020, Aryn belum bisa berkomentar lebih jauh.

”Saya pikir mereka tidak punya pilihan selain menunda Liga. Virus corona akan menyebar luas di Indonesia dan menempatkan pemain, staf, dan penggemar dalam bahaya,” jelasnya.

Pelatih  Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan pekerjaan rumah kepada anak didiknya selama libur akibat pandemi virus Corona. Bentuk pekerjaan rumah yang dia berikan berupa individual training kepada Rendi Irwan dan kawan-kawan.(sam/psby/rak)

(sb/jpg/Nug/JPR)

 TOP