alexametrics
Rabu, 03 Jun 2020
radarsurabaya
Home > Politik Surabaya
icon featured
Politik Surabaya

Pengurus Panti Asuhan Bersyukur Dapat Disinfektan dari Cak Machfud

27 Maret 2020, 19: 50: 26 WIB | editor : Wijayanto

Pengurus Panti Asuhan Bersyukur Dapat Disinfektan dari Cak Machfud

SURABAYA - Mantan Kapolda Jatim Machfud Arifin baru saja mendistribusikan alat-alat untuk meminimalisir penyebaran virus corona ke panti asuhan.

Panti asuhan yang dimaksud adalah Panti Asuhan KH Mas Mansyur yang terletak di Jalan Sampoerna, Krembangan Utara, Kecamatan Pabean Cantikan, Kota Surabaya.

Machfud mendistribusikan berupa alat penyemprot disinfektan lengkap dengan cairan dan baju khusus serta ratusan hand sanitizer yang sudah dikemas dalam botol ukuran 100 ml.

Semua alat tersebut diserahkan langsung oleh Machfud kepada pengurus panti asuhan PA KH Mas Mansyur Surabaya, Solihin Isdianto.

"Ini silahkan bapak terima, semoga bermanfaat untuk anak-anak di sini," ujar Machfud.

Perhatian Machfud kepada panti asuhan membuat Solihin merasa terharu. Apalagi menurutnya, bantuan dari pemkot belum sampai menyentuh ke pantinya.

"Sangat senang sekaligus terharu mendapat bantuan dari Pak Machfud, karena selama ini panti kami memang belum mendapat bantuan pencegahan corona dari pemkot," ungkap Solihin.

Solihin mengucapkan terimakasih kepada Machfud atas perhatiannya kepada panti asuhan yang diasuhnya.

"Saya sangat terimakasih, ada figur yang sangat peduli pada keadaan panti asuhan seperti Pak Machfud," ujar Solihin. (rud)

(sb/rud/jay/JPR)

 TOP