alexametrics
Jumat, 05 Jun 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Asyik Ngopi, Pengunjung Warkop Dibubarkan dan Disemprot Disinfektan

26 Maret 2020, 16: 00: 51 WIB | editor : Wijayanto

BANDEL: Salah satu warkop yang dibubarkan anggota gabungan dari Polda Jatim. Ini dilakukan untuk mencegah persebaran Corona.

BANDEL: Salah satu warkop yang dibubarkan anggota gabungan dari Polda Jatim. Ini dilakukan untuk mencegah persebaran Corona. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Pengunjung warung kopi (warkop) di kawasan Banyuurip dan Kupang Krajan, Sawahan, Surabaya mendadak buyar, Rabu (25/3) malam.

Mereka diobrak aparat gabungan dari Polda Jatim saat asyik ngopi dan masih berkerumun di warkop. Tidak hanya di warkop, razia juga menyisir kerumunan di tempat pedagang kaki lima (PKL).

"Dalam kesempatan ini tak hanya melakukan pembubaran saja tetapi kami juga melakukan penyemprotan disinfektan terhadap warung kopi agar nantinya terhindar dari bahaya virus covid-19," ungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Alumnus Akpol 1995 ini menegaskan, razia serupa akan terus digencarkan selama tanggap darurat virus corona untuk menindaklanjuti maklumat Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz.

"Adanya penambahan jumlah ODP dan positif Corona di Jawa Timur, cara efektif dengan physical distancing itu harus dipatuhi," tandasnya. (rus/gun)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP