alexametrics
Senin, 30 Mar 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Surabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Dokter Gigi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kliniknya

25 Maret 2020, 17: 18: 36 WIB | editor : Wijayanto

EVAKUASI: Jenazah korban di bawa ke RSU dr. Soetomo.

EVAKUASI: Jenazah korban di bawa ke RSU dr. Soetomo. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Seorang wanita muda ditemukan meninggal dunia diduga bunuh diri di rumah yang sekaligus kliniknya di Tempel Sukorejo Gang I No. 89, Tegalsari, Surabaya. Informasi yang dihimpun, korban berinisial IN, 35. 

Ia ditemukan meninggal dunia pada Selasa (24/3) sekitar pukul 13.00 Wib, namun baru mencuat sore hari, sekitar pukul 16.00 Wib.

Saat dikonfirmasi terkait penemuan jenazah itu, Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy Surya Aditama  membenarkan kejadian tersebut. "Dugaan korban gantung diri," katanya.

Diketahui, korban pertama kali ditemukan dalam keadaan tergantung oleh rekan seprofesinya yaitu Lilik Surya Dewi, 52. Ketika itu, Lilik bersama anaknya datang ke klinik tempat biasa korban bekerja.

Ketika masuk ke ruangan, ternyata korban tidak sedang berada di tempat. Saat dicek ke lantai satu, korban juga tak ditemukan. Ia pun bergegas ke lantai dua berniat untuk memastikan keberadaan korban. Namun, saksi menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali.

Lilik pun bergegas keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar. Kemudian melaporkannya ke Polsek setempat untuk segera ditindaklanjuti.  “Jadi ditemukan rekan kerjanya. Saat itu langsung kami tangani. Di kamar jenazah RSU dr. Soetomo kemarin didampingi juga oleh pihak keluarga,” tandasnya. 

Motif dari bunuh diri itu sendiri belum diketahui dan masih dalam penyelidikan oleh polisi. Polisi sudah memeriksa beberapa saksi terkait kejadian tersebut. (gin/gun)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia