alexametrics
Kamis, 28 May 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Sidoarjo
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Bersepeda Melintas di Flyover Trosobo, Seorang Polisi Tewas

23 Maret 2020, 13: 15: 58 WIB | editor : Agung Nugroho

TERGELETAK: Korban Andik Sutikno tewas disaat menjalankan aktivitas bersepeda melintasi Jalan Layang Trosobo, Minggu (22/3)

TERGELETAK: Korban Andik Sutikno tewas disaat menjalankan aktivitas bersepeda melintasi Jalan Layang Trosobo, Minggu (22/3) (IST)

Share this      

SIDOARJO-Nahas, Andik Sutikno, warga Lumumba Dalam I/35, Surabaya tewas saat bersepeda. Pria 50 tahun tersebut tersungkur di tepi Jalan Layang Trosobo, Kecamatan Taman, pada Minggu (22/3) pagi.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan, sekitar pukul 07.45, mulanya pria yang merupakan anggota kepolisian berjalan dari timur ke barat. Saat jalannya menanjak tiba-tiba terjatuh dan tersungku di tepi jalan. “Tidak ditemukan indikasi kecelakaan dengan kendaraan lain,” ujarnya kepada Radar Sidoarjo, Minggu (22/3).

Mendapatkan informasi dari warga, pihak anggota Polsek Taman segera melakukan olah TKP. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, kecelakaan yang dialami murni out of control. Belum dipastikan penyebab tewasnya korban. “Menurut saksi yang berhasil didapat, korban tiba-tiba terjatuh dan tersungkur,” paparnya.

Polisi segera membawa korban menuju rumah sakit Siti Khodijah, Taman untuk keperluan otopsi  guna memastikan penyebab kematian korban, meskipun luka di bagian kening. “Diduga posisi korban jatuh dengan kepala terlebih dahulu,” terangnya.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu, barang bukti yang berhasil dikumpulkan telah diamankan di Mapolsek Taman. Untuk memastikan riwayat kesehatan korban, pihaknya telah menghubungi keluarga korban. “Tidak ada faktor lain penyebab kecelakaan,” pungkasnya. (hil/nis)

(sb/jpg/Nug/JPR)

 TOP